Berita Surabaya

PD Pasar Surya Fasilitasi Satgas Pasar Tangguh di Pasar Keputran Utara Surabaya

PD Pasar Surya Surabaya memfasilitasi pembentukan Satgas Pasar tangguh di Pasar Keputran Utara, Surabaya, yang kembali dibuka setelah sepekan tutup.

surabaya.tribunnews.com/yusron naufal putra
Para pedagang mulai menyiapkan barang di pasar Keputran utara, Minggu (26/7/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

SURYA.co.id | SURABAYA - PD Pasar Surya Surabaya  memfasilitasi pembentukan Satgas Pasar tangguh di Pasar Keputran Utara, Surabaya, yang kembali dibuka setelah sepekan tutup.

"Kemarin selama libur kami sudah komunikasi dan koordinasi dengan mereka," kata Direktur Teknik dan Usaha PD Pasar Surya, Muhibuddin saat ditemui di Pasar Keputran, Minggu (26/7/2020).

Menurut Muhibuddin, untuk mendisiplinkan seluruh pedagang dan pembeli disana memang tak bisa hanya dilakukan petugas saja. Namun butuh andil dari para pedagang untuk saling mengingatkan. Terlebih, sarana dan prasarana disana juga sudah dilengkapi.

Dia mengungkapkan, memang ada beberapa penyesuaian. Misalnya terkait jalur yang saat ini dilakukan pola yang diatur. Hanya untuk jam operasional pasar yang saat ini tetap seperti semula.

"Namun mungkin nanti jika memang perlu dievaluasi itu memungkinkan, tapi sekarang masih belum (dilakukan pembatasan jam)," terangnya.

Pasar Keputran Utara Kembali Dibuka, Pedagang Siap Jalankan Protokol Kesehatan

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved