Breaking News:

Liga Inggris

Link Live Streaming Leicester City vs Manchester United, Susunan Pemain Resmi di Babak Pertama

Berikut susunan pemain resmi yang akan diturunkan pada babak pertama oleh Leicester City dan Manchester United pada laga pamungkas malam ini

Premierleague.com
Susunan Pemain Resmi Leicester City vs Manchester United 

SURYA.co.id, SURABAYA - Berikut susunan pemain resmi yang akan diturunkan pada babak pertama oleh Leicester City dan Manchester United pada laga pamungkas malam ini, Minggu (26/7/2020).

Leicester City masih tetap mengandalkan Kasper Schemeichel pada posisi penjaga gawang. Pada posisi penyerang, calon pemenang golden boot musim ini yaitu Jamie Vardy bakal tetap memimpin the foxes untuk meraih kemenangan di kandang sendiri.

Sementara itu, seta merah masih mengandalkan David de Gea yang belakangan ini mendapatkan kritik tajam dari komentator soal penampilannya.

Namun, Solksjaer tetap mempercayakan posisi penjaga gawang utama pada De Gea.

Pada bagian serang, Manchester United akan mengandalkan trio lini depan andalan mereka yaitu Greenwood, Martial dan Rashford.

Selengkapnya, berikut susunan pemain resmi yang akan bertanding pada babak pertama laga Leicester City vs Manchester United.

Susunan Pemain Resmi

Leicester City: K Schmeichel (C), Justin, Morgan, Evans, Albrighton, Choudhury, Ndidi, Tielemans, Thomas, Iheanacho, Vardy

Manchester United: De Gea, Wann Bissaka, Lindelof, Maguire (C), Williams, Matic, Pogba, Greenwood, Bruno Fernandes, Rashford, Martial

Preview Laga

Halaman
1234
Penulis: Abdullah Faqih
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved