Breaking News:

Berita Malang Olahraga

Arema FC Tetap Targetkan Juara meski Liga 1 Tanpa Degradasi

Semangat kompetisi tidak ada, seluruh tim papan bawah menjelang kompetisi berakhir akan bermain apa adanya

Arema FC
Logo Arema FC yang ini masih dipakai klub kebanggaan masyarakat Malang Raya. Logo ini segera berganti saat perayaan Ulang Tahun Arema FC ke-33 pada 11 Agustus 2020 

SURYA.CO.ID, MALANG - Kompetisi Liga 1 2020 yang disebut PSSI sebagai extraordinary karena di tengah mengganasnya Covid-19, tidak menjadi alasan bagi Arema FC untuk mengendor. Kendati kompetisi dipastikan tanpa degradasi, Arema FC sudah mematok target maksimal, yaitu juara.

Penyerang Singo Edan, Dedik Setiawan mengaku akan tetap tampil sungguh-sungguh karena manajemen Arema FC sudah mematok target di awal musim lalu.

Saat hendak mengontrak pelatih Arema FC Mario Gomez, manajemen sudah menyampaikan target Arema FC musim ini harus lolos ke kompetisi Asia. Sehingga Arema FC musim ini harus juara.

"Kami para pemain akan tetap kerja keras untuk kejar target, walaupun tidak ada degradasi," kata Dedik, Minggu (26/7/2020).

Sementara Asisten Pelatih Arema FC, Charis Yulianto mengaku sejatinya dirinya ia tak setuju keputusan tanpa degradasi ini. Namun karena sudah menjadi kebijakan federasi dan operator, klub hanya bisa menjalani sebaik mungkin.

"Jujur sebenarnya kalau tidak ada degradasi, saya tidak sepakat. Semangat kompetisinya tidak ada, seluruh tim yang bermain dan berada di papan bawah menjelang kompetisi berakhir pastinya akan bermain apa adanya," ujar Charis pada Surya.

Charis menambahkan, seluruh bagian tim harus berusaha dan khusus untuk pemain harus tetap tampil sesuai gaya bermain khas Malangan apabila ingin meraih target dari manajemen musim ini.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Deddy Humana
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved