Breaking News:

Berita Surabaya

Warga Tak Sabar Ingin Merasakan Sensasi Kolam Renang Gantung Mewah di Jambangan Surabaya

Warga Surabaya sudah tidak sabar ingin menikmati sensasi serunya berenang di kolam gantung mewah di Jambangan, infrastuktur pendukung juga berkelas

SURYA.CO.ID/Sugiharto
Petugas sedang membersihkan kolam renang gantung Jambangan Surabaya, Jumat (16/7/2020). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Warga Surabaya sudah tidak sabar ingin menikmati sensasi serunya berenang di kolam gantung mewah di Jambangan. Selain bening dan segar, infrastuktur pendukung juga sangat memadai.

Tidak hanya akses jalan dan parkir yang luas. Namun fasilifas penunjang, toilet, kamar ganti, ruang bilas, semua berkelas.

Kolam renang yang posisinya menggantung ini berlokasi di Jl Ketintang Madya, Surabaya.

Namun kolam renang yang dibangun dengan dana senilai Rp 11,7 miliar ini, meski sudah jadi tapi tidak termanfaatkan. Rencananya kolam renang berkelas ini gratis untuk pelajar di Surabaya.

"Banyak warga yang datang ke sini. Tanya kapan dibuka karena tak sabar mau jegur (Mencebur). Sebenarnya Maret kemarin mau diresmikan tapi ada corona (pandemi)," kata Marzuki, petugas jaga di Kolam Renang Jambangan, Jumat (24/7/2020) kemarin.

Rencananya pertengahan Maret lalu, kolam renang gantung akan diresmikan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini. Bahkan prasasti peresmian sudah ada tinggal tanda tangan Risma. Namun karena pandemi tidak jadi. Protokoler kesehatan juga melarang kolam renang dibuka.

Siapa pun bisa menikmati sensasi kolam renang yang didesain khusus untuk cuaca di Surabaya. Mereka bisa menikmati fasilitas kolam renang mewah.

"Toiletnya marmer dan ruang ganti serta shower juga bagus. Belum ada kolam renang sebagus ini," kata Marzuki.

Warga dan pengunjung akan bisa merasakan tidak saja segarnya air bening, tapi juga pengalaman berenang di kolam renang gantung. Seperti berada di ketinggian, karena posisi kolam ada di lantai dua.

Kolam gantung ini terkesan mewah karena kolamnya yang bening bersih. Lantai kolamnya juga dari bahan pilihan.

Halaman
12
Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved