Breaking News:

Berita Gresik

VIDEO Jasad Pria Korban PHK Terapung di Sungai Bengawan Solo setelah Loncat dari Jembatan Sembayat

Video detik-detik jasad pria korban pemutusan hubungan kerja (PHK) terapung di Sungai Bengawan Solo, Gresik ada di artikel berikut.

Instagram
Proses evakuasu jasad pria korban PHK di Gresik yang terapung di Sungai Bengawan Solo, Sabtu (25/7/2020) 

SURYA.CO.ID, GRESIK - Video detik-detik jasad pria korban pemutusan hubungan kerja (PHK) terapung di Sungai Bengawan Solo, Gresik ada di artikel berikut. 

Pria Gresik ini sebelumnya meloncat dari Jembatan Sembayat, Desa Sembayat, Kecamatan Manyar, Gresk, Jumat (24/7/2020). 

Setelah sehari dalam pencarian, jenazah pria berinisial F ini ditemukan tim dari Satpolair bersama TNI dan BPBD Gresik, Sabtu (25/7/2020) pukul 11:39 WIB. 

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Tarso Sagito mengatakan, jasad pria tersebut mengapung di tengah sungai.

Terlihat punggung pria tersebut berwarna putih pucat.

Pria tersebut kondisinya kaku, kedua tangannya seperti membentuk gerakan seperti sedang memeluk saat dievakuasi petugas menggunakan perahu karet.

Jasad masih mengenakan pakaian lengkap. Sarung dan pakaian lengan panjang.

Perahu karet dari Basarnas mendekat dan membantu mengevakuasi jasad korban. Proses evakuasi menjadi tontonan warga sekitar.

Jasad pria tersebut langsung dimasukkan ke dalam kantong jenazah berwarna kuning. Kemudian dibawa menuju posko pencarian yang berada di Dusun Ngaren, Desa Sungonlegowo, Kecamatan Bungah.

Petugas mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap turut mengevakuasi korban ke dalam mobil ambulance yang menunggu di posko.

Halaman
1234
Penulis: Willy Abraham
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved