Liga Inggris

Pekan Terakhir Liga Inggris: Satu Skenario Ini Bisa Sebabkan Chelsea Kehilangan Tiket Liga Champions

Akhir pekan ini akan menjadi pertandingan terakhir musim 2019-2020 di Liga Inggris, Perebutan klasemen 4 besar masih berlangsung, Chelsea bisa tergeli

Premierleague.com
Frank Lampard bersama Juergenn Klopp pada akhir laga Liverpool vs Chelsea 

SURYA.co.id, Surabaya - Akhir pekan ini akan menjadi pertandingan terakhir musim 2019-2020 di Liga Inggris, Perebutan klasemen 4 besar masih berlangsung, Chelsea bisa tergelincir, Sabtu (25/7/2020).

Perebutan posisi empat besar klasemen masih berlangsung hingga pekan terakhir Liga Inggris.

Chelsea dibawah asuhan Frank Lampard baru saja menderita kekalahan melawan Liverpool pada tengah pekan lalu.

Kekalahan telak 5-3 atas Liverpool membuat the blues berada pada posisi sulit dalam perebutan peringkat empat besar klasemen, sekaligus tiket Liga Champions yang tersisa.

Frank Lampard saat berada di bench Stamford Bridge
Frank Lampard saat berada di bench Stamford Bridge (Premierleague.com)

Chelsea, Manchester United dan Leicester City saling berebut 2 spot tersisa bagi tim Liga Inggris untuk berlaga di Liga Champions Eropa musim depan.

Saat ini, Posisi ketiga dan keempat masih dipegang oleh Manchester United dan Chelsea yang mengantongi poin yang sama yaitu 63 poin.

Leicester City membuntuti di posisi kelima dengan selisih poin hanya 1 angka.

Pada pekan terakhir Liga Inggris, Chelsea akan berhadapan dengan Wolverhampton, sedangkan Manchester United bakal saling berhadapan langsung dengan Leciester City,

Chelsea jelas diuntungkan dengan kondisi ini. Tim asuhan Frank Lampard secara matematis hanya membutuhkan hasil imbang saat lawan Wolves.

Jika meraih hasil imbang atau menang, Chelsea tak perlu lagi untuk melihat hasil dari laga antara Manchester United vs Leicester City.

Halaman
12
Penulis: Abdullah Faqih
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved