Breaking News:

Pilwali Surabaya 2020

Peduli Pada Santri, Cak Machfud Berikan Bantuan untuk Santri Lirboyo

Kepedulian Machfud Arifin diakui oleh berbagai tokoh masyarakat menyentuh seluruh aspek kehidupan, termasuk kepedulian di dunia pendidikan

Istimewa
Wakil Ketua PWNU Jatim, M Qoderi menyerahkan bantuan dari Calon Wali Kota (Cawali) Surabaya, Machfud Arifin kepada Ketua Himpunan Alumni Santri Lirboyo (Himasal), KH Shofiyudin saat pelepasan para santri Pondok Pesantren Lirboyo Kediri yang berasal dari Kota Surabaya, di depan kantor PWNU Jatim, Jl Masjid Agung Al-Akbar Timur, Surabaya. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA  - Kepedulian calon Wali Kota (Cawali) Surabaya, Machfud Arifin diakui oleh berbagai tokoh masyarakat menyentuh seluruh aspek kehidupan. Termasuk kepedulian di dunia pendidikan generasi muda Kota Surabaya.

Bahkan, baru-baru ini pria yang akrab disapa Cak Machfud itu mengikuti pelepasan para santri Pondok Pesantren Lirboyo Kediri yang berasal dari Kota Surabaya.

Berlokasi di depan kantor PWNU Jatim, Jl Masjid Agung Al-Akbar Timur, Surabaya, Cak Machfud yang diwakili oleh Wakil Ketua PWNU Jatim, M Qoderi menyerahkan bantuan kepada Ketua Himpunan Alumni Santri Lirboyo (Himasal), KH Shofiyudin.

"Saya mewakili Pak Machfud Arifin secara resmi menyerahkan bantuan kepada Ketua Himasal Kiai Shofiyudin. Ini adalah bentuk kepedulian Pak Machfud Arifin untuk dunia pendidikan Kota Surabaya, dunia pendidikan agama," ujar Qoderi.

Sementara itu, Ketua Himasal, Kiai Shofiyudin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Cak Machfud atas bantuan yang diberikan.

Bantuan ini sangat membantu santri Lirboyo untuk kembali pulang ke Kediri asal Surabaya kembali ke pondok pesantren.

Selain itu, tokoh agama tersebut mengatakan bahwa kepedulian Cak Machfud kepada dunia pendidikan sangat tinggi. Tidak hanya sebatas penyaluran bantuan.

"Kami sangat berterima kasih sekali kepada Pak Machfud Arifin atas bantuan yang diberikan. Kepedulian beliau kepada dunia pendidikan secara umum sangat tinggi, mulai dari dukungan pikiran dan materil diberikan oleh Pak Machfud Arifin," terang Kiai Shofiyudin.

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved