Breaking News:

Berita Banyuwangi

Kirim 2500 Lembar Bungkus Semen, Pemuda Banyuwangi Raih Hadiah Umroh

Pemuda Dusun Krajan, Desa Sempu, Kecamatan Sempu, Banyuwangi, Muhammad Hibni Alfarizi, mendapat hadiah umroh

surya.co.id/haorrahman
Pemuda Dusun Krajan, Desa Sempu, Kecamatan Sempu, Banyuwangi, Muhammad Hibni Alfarizi, mendapat hadiah umroh 

SURYA.CO.ID, BANYUWANGI - Pemuda Dusun Krajan, Desa Sempu, Kecamatan Sempu, Banyuwangi, Muhammad Hibni Alfarizi, mendapat hadiah umroh setelah mengirim 2500 lembar bungkus Semen Indonesia.

Hibni mendapat hadiah utama paket umroh yang menjadi program “Arisan Jago Bangunan 2.0” Periode Desember 2019 - Februari 2020, PT Semen Indonesia.

"Total saya kirim 2500 lembar bungkus semen. Alhamdulilah bisa mendapat hadiah utama," kata Hibni, Sabtu (25/7/2020).

Hibni dan ayahnya merupakan tukang bangunan. Tiap membeli semen, dia simpan bungkusnya dan dikirimkan ke program Arisan Jago Bangunan 2.0.

Program ini diikuti oleh anggota Komunitas Tukang Semen Gresik yang terdaftar di database Jago Bangunan wilayah Kota Gresik, Lamongan, Jombang, Mojokerto dan Banyuwangi.

General Manager of Regional Sales III SIG, Akhmad Yani Yulianto mengatakan, Arisan Jago Bangunan 2.0, merupakan wujud apresiasi terhadap loyalitas pekerja konstruksi yang selama ini menggunakan produk Semen Indonesia.

"Melalui program ini diharapkan dapat meningkatkan awareness dan engagement dengan tukang bangunan yang menjadi anggota Jago Bangunan Semen Indonesia," kata Akhmad.

Akhmad menjelaskan, pekerja konstruksi merupakan ujung tombak penjualan bagi perseroan.

Para pekerja konstruksi tersebut merupakan pengguna langsung produk semen, karena itu penting untuk menjaga loyalitas para pekerja konstruksi.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan loyalitas para pekerja konstruksi sehingga Semen Gresik dapat menjadi produk semen pilihan utama di Jawa Timur,” tuturnya.

Pada Arisan Jago Bangunan 2.0, SIG membagikan hadiah senilai 150 juta yang terdiri dari paket umrah, sepeda motor, handphone, grinder serta voucher pulsa.

Selain menggelar Arisan Tukang Jago Bangunan 2.0, Perseroan juga aktif dalam mendukung peningkatan kompetensi bagi para pekerja konstruksi.
Hingga 2020 total tenaga konstruksi yang dibina perusahaan mencapai 18.676 orang dari berbagai wilayah.

Sebanyak 9.818 orang di antaranya telah tersertifikasi, baik dalam hal keahlian kerja maupun keterampilan kerja.

Penulis: Haorrahman
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved