Breaking News:

BERITA SURABAYA Hari Ini Populer: Risma Tutup 43 Tempat Hiburan Langgar Razia Corona, Jambret Ngagel

Risma pun tak pandang bulu terhadap tempat hiburan atau warkop yang langgar razia Corona, yaitu tetap buka di jam malam.

Kolase Yusron Naufal Putra-TribunJatim.com/Freepik
Ilustrasi - BERITA SURABAYA Hari Ini Populer: Risma Tutup 43 Tempat Hiburan Tak Patuh Razia Corona, 6 Jambret Ngagel 

SURYA.co.id - Berita Surabaya hari ini populer Sabtu (25/7/2020), di antaranya merangkum sejumlah berita Surabaya dan sekitarnya.

Berita Surabaya populer pertama, Tri Rismaharini Walikota Surabaya meminta seluruh petugas Satpol PP tegas terhadap penerapan Perwali nomor 33 tahun 2020, yang baru saja diberlakukan.

Risma pun tak pandang bulu terhadap tempat hiburan atau warkop yang langgar razia Corona, yaitu tetap buka di jam malam.

Diketahui sejak Kamis (23/7/2020) malam, Pemkot melakukan Razia Corona sebagai bentuk penerapan Perwali, yang baru disahkan selama Pandeni Virus COVID-19.

Selanjutnya kabar 6 jambret di Ngagel Surabaya, yang keroyok 1 perempuan.

Berikut berita Surabaya hari ini populer selengkapnya.

1. Pemkot Surabaya Tutup Paksa 43 Tempat Hiburan Malam karena Melanggar Aturan Jam Malam

Petugas menutup paksa tempat hiburan malam di Surabaya yang diketahui nekat buka di tengah pandemi, Kamis malam (23/7/2020).
Petugas menutup paksa tempat hiburan malam di Surabaya yang diketahui nekat buka di tengah pandemi, Kamis malam (23/7/2020). (surya.co.id/yusron naufal putra)

Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya secara tegas menutup tempat hiburan malam lantaran dinilai melanggar aturan jam malam seperti di Perwali 33 Tahun 2020.

Setidaknya, sudah ada 43 tempat hiburan malam di Surabaya yang ditutup Satpol PP sebagai penegak perwali.

Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Surabaya Pieter Frans Rumaseb mengatakan, hasil itu didapati dari pemantauan yang dilakukan pihaknya pada Rabu malam serta Kamis malam.

Halaman
1234
Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Pipit Maulidiya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved