Breaking News:

Seusai Incar Jet Tempur Eurofighter Typhoon Austria, Prabowo Kini ke Turki Bahas Kapal Selam dan UAV

Setelah Mengincar Jet Tempur Eurofighter Typhoon Austria, Prabowo Subianto Kini ke Turki untuk membahas kerja sama terkait Kapal Selam dan UAV

Penulis: Putra Dewangga Candra Seta | Editor: Putra Dewangga Candra Seta
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pidato Prabowo Subianto di acara Silaturahmi Akbar di Regale Internasional Convention Centre, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (23/2/2019). Kegiatan Silaturahmi Akbar tersebut memgambil tema "Membangun Demokrasi yang Beradab, Menuju Indonesia Menang". 

SURYA.co.id - Setelah heboh rencana Menteri Pertahanan Prabowo Subianto membeli jet tempur Eurofighter Typhoon milik AU Austria, Prabowo kini melakukan kunjungan ke Turki.

Kunjungan kerja Prabowo Subianto kali ini akan membahas kerja sama terkait pesawat terbang tanpa awak atau UAV dan kapal selam dengan Presiden Industri Pertahanan Turki Ismail Demir.

Hal tersebut terungkap dari unggahan Demir dalam akun Twitter resminya, @IsmailDemirSSB, yang diunggah, Rabu (22/7/2020).

"Kami mengadakan pertemuan dengan Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto dan delegasinya.

Pada pertemuan tersebut, kami bertukar pandangan tentang kerja sama dan masalah ekspor di berbagai bidang, terutama UAV, kendaraan laut dan darat," kata Demir dalam unggahan tersebut.

Kunjungan kerja Prabowo ke Turki dibenarkan Juru Bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Seperti dilansir dari Tribunnews dalam artikel 'Menhan Prabowo Subianto Lakukan Kunker ke Turki Bahas Kerja Sama Soal Pesawat Terbang Tanpa Awak'

Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan kunjungan Prabowo tersebut dalam rangka melanjutkan pembicaraan terkait kerja sama industri pertahanan antara Turki dengan Indonesia.

Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan Prabowo Subianto akan berada di Turki dalam beberapa hari ini.

Dahnil mengatakan Prabowo akan menemui sejumlah pihak yang terkait dengan industri Pertahanan Turki selama kunjungan kerjanya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved