Breaking News:

Berita Lifestyle

Rekomendasi Padu Padan Midi Dress untuk Tubuh Mungil

Midi dress merupakan salah satu fashion item yang banyak digemari oleh kaum wanita. Kesan feminim tercipta saat mengenakan busana ini.

Istimewa
Rekomendasi padu padan busana midi dress untuk tubuh mungil ala fashion stylist Chealshe Florencia Wijaya. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Midi dress merupakan salah satu fashion item yang banyak digemari oleh kaum wanita.

Kesan feminim tercipta saat mengenakan busana ini. Meski demikian, tetap memberi kenyamanan karena modelnya yang casual dan cocok untuk aktivitas sehari-hari.

Tapi bagi yang bertubuh mungil, perlu tip khusus agar tetap terlihat cocok dikenakan. Kali ini fashion stylist asal Surabaya, Chelshea Florencia Wijaya (@chelsheaflo) membagikannya.

"Saya kan termasuk nggak tinggi. Jadi agak tricky kalau pakai dress atau rok di bawah lutut karena itu harus diakalin," ungkap Chelshea kepada Surya, Jumat (24/7/2020).

Menurutnya, lebih baik memilih dress yang ada bukaan atau slit atau belahan pada bagian depan. Seperti dress overlap atau buttoned dress atau dress kemeja.

"Jadi kesannya nggak tenggelam badannya. Kemudian baru dipadukan dengan heels. Boleh yang bagian depannya terbuka atau tertutup. Tapi pastikan ujung sepatunya nggak bulat," terang fashion and beauty blogger ini.

Ia pun memberi empat rekomendasi padupadan busana midi dress yang tak ada salahnya untuk dicoba.

1. Overlap Dress Midi

Yang pertama, Chelshea merekomendasikan overlap midi dress yang potongan pada bagian bawahnya berbentuk asimetri. Kali ini ia mengenakan warna light blue.

"Overlap dress midi ini memberi kesan tinggi buat orang yang pendek karena potongan asimetri pada bagian tengah," terangnya.

Halaman
123
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved