Berita Malang Raya

DPRD Kota Malang Desak Pembangunan 3 Proyek Besar Dirampungkan Tepat Waktu

Komisi C DPRD Kota Malang mendesak agar pembangunan tiga proyek besar milik Pemerintah Kota Malang bisa selesai tepat waktu.

suryamalang/rifky edgar
Area proyek pembangunan Islamic Center Tahap I yang terletak di Kelurahan Arjowinangun, Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, Kamis (23/7). 

SURYA.co.id | MALANG - Komisi C DPRD Kota Malang mendesak agar pembangunan tiga proyek besar milik Pemerintah Kota Malang bisa selesai tepat waktu.

Tiga proyek tersebut yang kini sedang dalam progres pembangunan ialah Block Office Mini, Fly Over Jembatan Kedungkandang dan Islamic Center tahap I.

Desakan tersebut disampaikan oleh Ketua Komisi C DPRD Kota Malang, Fathol Arifin.

Dia mengingatkan, tenggat waktu pengerjaan ketiga proyek tersebut hanya tersisa lima bulan.

Dari hasil dengar pendapat yang dilakukan antara Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPRPKP) dengan Komisi C, pembangunan ditargetkan selesai pada tanggal 14 Desember 2020.

"Katanya pak Soni, Kepala DPUPRPKP, semua sudah finishing sebelum tanggal 14 Desember," ucap Politisi PKB tersebut, Jumat (24/7).

Oleh karenanya, dalam proses pengerjaan, pembangunan dia meminta agar DPUPRPKP benar-benar melakukan controlling dan pengawasan.

Agar kualitas bangunan tersebut cukup baik dan proses pengerjaan tidak molor dari jadwal yang telah ditentukan.

"Kami sudah mendesak agar Pemkot Malang benar-benar melakukan pengawasan. Jangan sampai wanprestasi. Meski pekerjaan ini dilakukan di saat pandemi yang harus dikerjakan sesuai protokol kesehatan," ucapnya.

Dua dari tiga proyek pembangunan itu disampaikan oleh Fathol sebagai kebutuhan mendesak yang harus dilakukan oleh Pemkot Malang.

Halaman
123
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved