Breaking News:

Bidik Konsumen Wellnes Center yang Terhalang Pandemi, DAP Luncurkan Alat Pijat Generasi Terbaru

PT Duta Abadi Primantara (DAP) melalui salah satu brand bisnisnya, Ogawa, meluncurkan alat pijat Omknee 2.

Foto: Ogawa
MC Becky Tumewu saat mengenalkan produk Omknee 2 secara virtual di Ogawa Experience Center. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Duta Abadi Primantara (DAP) melalui salah satu brand bisnisnya, Ogawa, meluncurkan alat pijat Omknee 2.

Yaitu alat pijat generasi terbaru dengan fitur dan desain yang akan memberikan relaksasi maksimal pada tangan dan kaki.

"Omknee 2 merupakan alat pijat pertama di dunia yang bisa dilepaskan menjadi dua bagian, yaitu Foot Massage Unit (bagian pemijatan kaki) dan Versatile Massage Unit (bagian pemijatan multifungsi) bisa digunakan secara bersamaan," kata Timothy Purnomo, Head of Business Development PT Duta Abadi Primantara (DAP), Jumat (24/7/2020).

Desain ergonomis dan modern dari Omknee 2 memungkinkan kegiatan relaksasi dilakukan di rumah tanpa harus memakan banyak ruang.

Keunggulan Omknee 2 lainnya adalah memiliki dua area pijatan berbeda dan didesain untuk berbagi, sehingga bisa digunakan bersama keluarga atau orang terkasih.

“Kaki adalah penopang dari tubuh kita. Kerja kaki setiap hari cukup berat, khususnya telapak kaki dengan banyak titik akupuntur yang berhubungan kepada setiap fungsi organ tubuh, begitupun juga tangan," ungkap Timothy.

Orang melakukan pijat dan relaksasi tentunya ingin merasakan ketenangan dan kenyamanan. Apalagi bila bisa dilakukan dengan santai bersama keluarga atau pasangan, pasti lebih menyenangkan.

Fokus pijatan Omknee 2 terdapat di telapak kaki, tulang kering, betis, lutut dan lengan.

Selain itu, teknologi silicone massage roller dan air bags pada Omknee 2 diprogram sesuai momentum gerakan tangan dan tenaga manusia sehingga mampu memberikan pijatan sealami mungkin.

"Omknee 2 juga dilengkapi dengan heat therapy sehingga bagian tubuh yang dipijat akan menjadi lebih relaks, darah menjadi lebih lancar sehingga dapat membantu mengurangi varises dan selulit," jelas Timothy.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved