Breaking News:

Liga Italia

Hasil dan Klasemen Liga Italia - Ditahan Fiorentina, Inter Milan Buka Pintu Juventus Juara Serie A

Upaya Inter Milan memburu gelar juara Liga Italia Serie A 2019/2020 makin kecil. Ini seiring Inter Milan hanya mampu bermain 0-0 aats Fiorentina

Twitter @Inter
Penyerang Inter Milan, Lukaku (kiri) duel dengan pemain Fiorentina dalam pekan ke-35 Liga Italia Serie A, Kamis (23/7/2020) dini hari. Inter Milan ditahan 0-0 Fiorentina dan membuka peluang Juventus juara Liga Italia musim ini 

SURYA.co.id - Upaya Inter Milan memburu gelar juara Liga Italia Serie A 2019/2020 sepertinya makin kecil. Ini seiring Inter Milan hanya mampu bermain 0-0 saat menjamu Fiorentina di pekan ke-35, Kamis (23/7/2020) dini hari.

Hasil ini paling berdampak untuk Inter Milan karena mereka jadi membuka pintu seluas-luasnya untuk Juventus agar segera memastikan gelar Liga Italia Serie A musim ini.

Akibat Inter gagal menang, Juventus tinggal butuh kemenangan atas Udinese yang bermain Kamis (23/7/2020), guna mengunci scudetto ke-9 Serie A secara beruntun.

Inter Milan harus tertahan di urutan tiga klasemen sementara Liga Italia 2019-2020 usai bermain imbang dengan Fiorentina.

Sebelumnya, pada pekan ke-34, laju Inter Milan untuk memepet Juventus di tabel klasemen tersendat karena hanya meraih hasil imbang dengan AS Roma.

pada pekan ini, uupaya Inter untuk memangkas jarak dari Juventus serta merebut kembali posisi dua dari tangan Atalanta pun gagal.

Pasukan Antonio Conte harus duduk di urutan ketiga dengan raihan 73 poin hasil dari 35 pertandingan.

Mereka terpaut satu angka dari Atalanta dan 7 poin dari Juventus.

Sementara pekan ke-35 Liga Italia menghadirkan beberapa pertandingan lain.

Salah satunya adalah AS Roma kontra SPAL. Pertandingan tersebut dimenangkan Roma dengan skor telak 6-1.

Halaman
123
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved