Breaking News:

Persebaya Surabaya

Berita Persebaya Hari ini Populer: Daftar Pemain yang Dipanggil Timnas, Benny van Breukelen Dilema

Berikut rangkuman Berita Persebaya hari ini populer edisi Kamis (23/7/2020), yang masih seputar pemain Persebaya Surabaya dipanggil Timnas Indonesia.

Kolase Surya.co.id/Habibur Rohman dan persebaya.id
Koko Ari Arya (ketiga dari kanan) dan Rachmad Irianto, Pelatih Kiper Benny van Breukelen (kanan) 

SURYA.co.id - Simak rangkuman Berita Persebaya hari ini populer edisi Kamis (23/7/2020), yang masih seputar para pemain Persebaya Surabaya yang dipanggil Timnas Indonesia.

Tim berjuluk Bajul Ijo itu kini menyumbangkan 11 pemain ke Timnas Indonesia di semua level.

Mulai dari yang paling muda yakni Timnas U-16 hingga Timnas senior.

Sementara itu, pelatih Kiper Persebaya Surabaya, Benny van Breukelen merasa dilema dengan pemanggilan dua kipernya ke TC Timnas secara sekaligus.

Hal ini karena keduanya pasti terancam absen latihan, bila Persebaya Surabaya jadi melakukan persiapan pada Agustus mendatang dan jadi ikut berkompetisi.

Berikut rangkuman selengkapnya Berita Persebaya hari ini populer edisi Kamis (23/7/2020).

1. Daftar Lengkap Pemain Persebaya Dipanggil Timnas Indonesia

Koko Ari Arya (ketiga dari kanan) dan Rachmad Irianto merupakan pemain muda Persebaya Surabaya yang dipanggil ke Timnas Indonesia senior polesan Shin Tae-yong. Mereka disiapkan membela Merah Putih pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.
Koko Ari Arya (ketiga dari kanan) dan Rachmad Irianto merupakan pemain muda Persebaya Surabaya yang dipanggil ke Timnas Indonesia senior polesan Shin Tae-yong. Mereka disiapkan membela Merah Putih pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. (Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman)

Persebaya Surabaya tidak pernah kehabisan pemain berkualitas dan jasanya dipakai Timnas Indonesia. Tim berjuluk Bajul Ijo kini menyumbangkan 11 pemain ke Timnas Indonesia di semua level.

Di level paling muda, yakni Timnas U-16 Indonesia, Persebaya Surabaya menyumbangkan empat pemain mudanya mengikuti pemusatan latihan (TC) di bawah komendo pelatih Bima Sakti.

Keempat pemain muda asal Persebaya Surabaya yang ada di Timnas U-16, yakni Wahyu Agung, Ruy Arianto, Marselino Ferdinand dan Mochmad Aditya.

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Putra Dewangga Candra Seta
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved