Breaking News:

Arema Malang

Penilaian Charis Yulianto Soal Striker Arema FC Yudo Dipanggil Timnas Indonesia

Charis Yulianto merasa bangga dan memberi apresiasi lima pemain Arema FC dipanggil Timnas Indonesia.

Surabaya.Tribunnews.com/Hayu Yudha Prabowo
Penyerang Arema FC, Kushedya Hari Yudo dipangil Timnas Indonesia senoor proyeksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 

SURYA.co.id | MALANG - Charis Yulianto merasa bangga dan memberi apresiasi terhadap lima pemain Arema FC yang dipanggil Timnas Indonesia. Asisten pelatih Arema FC itu menilai, lima pemain didikannya di Singo Edan itu memang layak diberi kesempatan bermain di tm Garuda.

Kelima pemain Arema FC yang dipanggil Timnas Indonesia besutan Shien Tae-yong, yakni Bagas Adi Nugroho, Johan Ahmat Farizi, Hendro Siswanto, Muhammad Rafli dan Kushedya Hari Yudo.

"Pertama, selamat buat mereka berlima. Yang pasti kami cukup senang atas dipanggilnya pemain kami ke timnas (Indonesia). Tentunya harapannya kepada mereka, terus berkembang dan buktikan bahwa kalian bisa, layak serta mampu bersaing dengan pemain lain," pesan Charis Yulianto pada Surya.co.id, Rabu (22/7/2020).

Sementara itu bicara soal Kushedya Yudo, penyerang Arema FC yang baru pertama kali mendapat panggilan timnas, Charis menilai jika keputusan Shien Tae-yong tidak salah.

Meski baru tampil di tiga laga awal bersama Arema, Yudo mampu menunjukan kemampuan terbaiknya.

"Saya pikir, kalau melihat performance Yudo, meskipun beberapa pertandingan saja, timnas tidak salah kalau memberi kesempatan kepada Yudo. Saya tahu Yudo tipe pemain berkarakter dan pekerja keras, sesuai dengan keinginan pelatih timnas saat ini," terang Charis yang juga merupakan eks pemain Timnas Indonesia.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved