Liga Italia

Hasil dan Klasemen Liga Italia - Selamat Datang AC Milan di Kompetisi Eropa Musim Depan

Kemenangan AC Milan 2-1 atas Sassuolo pada pekan ke-35 Liga Italia membuat Rossoneri amankan tiket bermain di kompetisi Eropa, Liga Europa musim depan

Twitter @acmilan
Para pemain AC Milan merayakan gol di Liga Italia Serie A musim ini. AC Milan sukses mengamankan tiket lolos ke Liga Europa musim depan 

SURYA.co.id - Kemenangan AC Milan 2-1 atas Sassuolo pada pekan ke-35 Liga Italia atau Serie A membuat tim berjuluk Rossoneri ini mengamankan tiket bermain di kompetisi Eropa, Liga Europa musim depan.

AC Milan memastikan tiket bermain di Liga Europa musim depan, lantaran kini menempati posisi kelima klasemen sementara Liga Italia Serie A.

Zlatan Ibrahimovic memborong dua gol kemenangan bagi AC Milan yang mengantarkannya ke posisi kelima klasemen sementara Serie A. Rossoneri melompati dua tim sekaligus di atasnya, Napoli dan AS Roma.

AC Milan kini meraup 59 poin, unggul satu angka atas Roma dan dua dari Napoli.

Dengan raihan angka tersebut, Milan sudah mengamankan tiket ke Liga Europa musim depan, walau baru lewat babak kualifikasi.

Koleksi mereka tak akan mampu lagi dikejar Sassuolo, tim peringkat ke-8, dalam tiga pekan sisa.

AC Milan kini fokus mengejar tiket langsung ke fase grup Liga Europa dengan finis di peringkat kelima.

Namun, seperti halnya Atalanta, posisi Milan masih rentan digoyang.

Napoli (vs Parma) dan AS Roma (vs SPAL) bisa kembali memulihkan peringkat dengan hasil positif pada laga tengah pekan ini atas lawan masing-masing.

Capaian apik juga diraih Atalanta yang sukses kembali menggusur Inter Milan untuk sementara ke peringkat kedua di bawah Juventus.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved