Breaking News:

Persebaya Surabaya

Daftar Lengkap Pemain Persebaya Dipanggil Timnas Indonesia (Senior, U-19 dan U-16), Total 11 Pemain

Persebaya Surabaya tak pernah kehabisan pemain berkualitas dan jasanya dipakai Timnas Indonesia. Bajul Ijo kini menyumbangkan 11 pemain ke timnas.

Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman
Koko Ari Arya (ketiga dari kanan) dan Rachmad Irianto merupakan pemain muda Persebaya Surabaya yang dipanggil ke Timnas Indonesia senior polesan Shin Tae-yong. Mereka disiapkan membela Merah Putih pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya tidak pernah kehabisan pemain berkualitas dan jasanya dipakai Timnas Indonesia. Tim berjuluk Bajul Ijo kini menyumbangkan 11 pemain ke Timnas Indonesia di semua level.

Di level paling muda, yakni Timnas U-16 Indonesia, Persebaya Surabaya menyumbangkan empat pemain mudanya mengikuti pemusatan latihan (TC) di bawah komendo pelatih Bima Sakti.

Keempat pemain muda asal Persebaya Surabaya yang ada di Timnas U-16, yakni Wahyu Agung, Ruy Arianto, Marselino Ferdinand dan Mochmad Aditya.

Mereka sudah menjalani TC berama Timnas U-16 di Bekasi sejak awal Juli silam. Timnas U-16 Indonesia sedang mempersiapkan diri tampil di Piala Asia U-16 2020 yang dijadwalkan berlangsung pada November mendatang.

Persebaya Surabaya juga berkontribusi untuk Timnas U-19 dan Timnas Indonesia senior. Dua Timnas Indonesia beda level itu diarsiteki pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong.

Di Timnas U-19 Indonesia, Bajul Ijo harus merelakan tiga pemainnya mengikuti TC bersama tim Merah Putih.

Ketiga pemain muda Persebaya itu, yakni Rizky Ridho Ramadhani, Mochammad Supriadi, dan Ernando Ari Sutaryadi.

Selanjutnya di level Timnas Indoensia senior, tim yang lahir pada 1927 ini menyumbangkan empat pemainnya. Keempat pemain Bajul Ijo, yakni Rivky Mokodompit, Koko Ari Araya, Rachmat Irianto, dan Arif Satria.

Timnas senior, Shin Tae-yong memanggil sebanyak 29 pemain. Sedangkan Timnas U-19 ada sebanyak 46 pemain yang dipangil guna mengikuti TC di Jakarta.

TC ini dimulai 23 Juli hingga 8 Agustus 2020 yang direncanakan akan berlatih di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Halaman
123
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved