Berita Lifestyle

Wedding Simulation di Era New Normal Quest Hotel Surabaya, Datangkan Belasan Vendor

Quest Hotel Darmo Surabaya di Jalan Ronggolawe yang menggelar new normal wedding simulation

tribun jatim/mayang essa
New Normal Wedding Simulation di Quest Hotel Darmo Surabaya. 

SURYA.CO.ID SURABAYA - Sejumlah hotel di Kota Surabaya mulai bersiap menyambut tatanan baru terutama dalam acara pernikahan.

Seperti Quest Hotel Darmo Surabaya di Jalan Ronggolawe yang menggelar new normal wedding simulation dengan melibatkan belasan vendor dan wedding organizer (WO).

Mulai dari vendor foto, video, dekorasi, make up, baju pengantin, souvenir, undangan, dan photobooth.

Wedding simulation itu dikemas menarik tersebut dan menyuguhkan sejumlah penampilan seperti talkshow, fashion show, live music, dan juga tutorial make up.

“Sejumlah standard dan aturan di ruang pernikahan berbeda dengan sebelum masa pandemi, seperti penyajian makanan yang dahulu tamu dapat mengambil makanannya sendiri, sekarang makanan diambilkan langsung oleh petugas hotel”, ujar David Eko Susanto selaku Hotel Manager Quest Hotel Darmo Surabaya, Selasa (21/7/2020).

David mengatakan, new normal wedding simulation bertujuan untuk mengedukasi dan memberikan gambaran kepada masyarakat terkait perubahan sejumlah aturan dan standar protokol kesehatan yang ada.

Sementara itu, Dody Priono, owner De Dream Wedding Planner mengatakan, nanti sejumlah kebutuhan tamu akan dapat terpenuhi dan akan menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan tamu tersebut.

“Misal undangan yang saat ini dibuat digital untuk mengikuti perkembangan zaman. Selain itu tamu juga dapat menggunakan ruangan untuk pernikahan secara fleksibel,” ungkapnya.

Melly Aruni, Public Relation Officer Quest Hotel Darmo mengatakan tamu dapat menggunakan ruangan untuk kebutuhan acara yang terbagi dalam 2 sesi.

Ini menyesuaikan dengan kapasitas ruangan tanpa dikenakan biaya tambahan.

Quest Hotel memiliki beberapa pilihan paket pernikahan mulai dari harga Rp 5.499.000,00 nett untuk 30 orang termasuk ruangan, makanan, dan dekorasi.

Dengan hal tersebut diharapkan baik pihak tamu, hotel dan vendor bisa saling berkolaborasi untuk memberikan hasil maksimal bagi acara tamu dan dapat terlaksana dengan baik. (Mayang Essa)

Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved