Breaking News:

Berita Lifestyle

Tips dari Fashion Stylist Asal Surabaya, Tampil Trendi dengan Midi Dress untuk Tubuh Mungil

Dress menjadi fashion item yang banyak digemari oleh kaum wanita. Selain nyaman dikenakan, busana ini juga memberi kesan anggun dan feminim

Istimewa
Fashion stylist Chelshea Florencia Wijaya mengenakan midi dress 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Dress menjadi fashion item yang banyak digemari oleh kaum wanita. Selain nyaman dikenakan, busana ini juga memberi kesan anggun dan feminim.

Untuk aktivitas sehari-hari, banyak yang tak ingin repot dengan rok panjang tapi juga tak ingin terlihat terbuka dengan rok pendek.

Akhirnya, midi dress jadi rekomendasi yang tepat.

Sayangnya, bagi yang bertubuh mungil, busana yang panjangnya di bawah lutut ini malah memberi ilusi tubuh semakin kecil dan kaki lebih pendek.

"Beberapa kali pakai midi dress. Ternyata nggak semua terlihat bagus di badan saya. Ada yang malah bikin kelihatan tambah aneh," ungkap Dinar Oktaviana, seorang mahasiswi, Selasa (21/7/2020).

Menurutnya, memilih busana untuk yang bertubuh mungil memang susah-susah gampang. Termasuk memilih jenis midi dress.

"Sebenarnya kuncinya percaya diri aja sih. Tapi saya nggak terlalu suka pakai baju yang malah bikin kelihatan pendek atau kecil," katanya sambil tertawa.

Untuk menjawab masalah ini, Chelshea Florencia Wijaya, seorang fashion stylist asal Surabaya, berbagai tips mengenakan koleksi midi dress bagi kaum hawa bertubuh mungil.

"Yang harus diperhatikan, pilih midi dress dengan kancing depan. Modelnya bisa kemeja atau overlap dress agar bagian depannya bisa dibuka sedikit," ungkap fashion and beauty blogger ini.

Bagi yang mengenakan jilbab, midi dress bisa dipadukan dengan celana panjang agar tidak memberi kesan badan tenggelam.

Material yang dipilih pun jangan sembarangan. Untuk yang bertubuh mungil, sebaiknya pilih midi dress dengan material yang tipis.

Halaman
12
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved