Breaking News:

Arema Malang

Pesan Penting Mario Gomez kepada Lima Pemain Arema FC yang Dipanggil Timnas Indonesia

Kushedya Hari Yudo merupakan satu dari lima pemain Arema FC yang dipanggil Timnas Indoensia untuk proyeksi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Surabaya.Tribunnews.com/Hayu Yudho Prabowo
Pelatih Arema FC, Mario Gomez dan para pemain Singo Edan dalam launching tim dan jersey Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (23/2/2020). Mario Gomez memiliki pesan penting kepada lima pemainnhnya yang dipanggil Tmnas Indonesia 

SURYA.co.id | MALANG - Kushedya Hari Yudo merupakan satu dari lima pemain Arema FC yang dipanggil Timnas Indoensia untuk proyeksi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Bagi Kushedya Hari Yudo, ini menjadi panggilan pertamanya ke Timnas Indonesia.

Sebelum mendapat panggilan Timnas Indonesia, nama Kushedya Hari Yudosudah banyak diprediksi dipanggil skuat Merah Putih karena penampilan ciamiknya bersama Arema FC.

Setiap kali dimainkan, Yudo -panggilan Kushedya Hari Yudo - selalu tampil gesit dan ngotot. Puncaknya ketika laga pekan pertama Liga 1 2020 saat Arema FC lawan PS Tira, Yudo mencetak dua gol sekaligus dan membawa Arema FCmenang 2-0 di kandang PS Tira.

Mario Gomez, pelatih Arema FC juga pernah membeberkan soal kans Yudo bisa dipanggil Timnas Indonesia, karena penampilannya yang memukau.

"Yudo merupakan pemain yang memiliki kemampuan, termasuk empat pemain lainnya. Tentu pelatih timnas (Indonesia) memiliki penilaian dan skema sendiri," kata Mario Gomez, Selasa (21/7/2020).

Pelatih asal Argentina itu berharap, seluruh pemain termasuk Yudo dapat tampil konsisten agar karir kedepan semakin gemilang, khususnya dalam memperkuat klub dan Timnas Indonesia.

"Sekarang tergantung pada diri masing-masing untuk konsisten. Yang jelas dalam tim ini banyak pemain potensial," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, lima pemain Arema FC yang dipanggil Timnas Indonesia. Mereka itu, Bagas Adi Nugroho, Johan Ahmat Farizi, Hendro Siswanto, Muhammad Rafli dan Kushedya Hari Yudo.

Kelimanya dipanggil untuk bergabung Timnas Indonesia dalam persiapan pertandingan putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 8 Oktober, 13 Oktober dan 12 November 2020 mendatang.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved