Breaking News:

Berita Bojonegoro

Mbah Paniman Nekat Kerjai Putri Tetangga

Pelaku ini sudah bertahun-tahun tidak berhubungan karena istri sakit. Akhirnya GSW menjadi pelampiasan

surya/mochamad sudarsono
Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan menginterogasi tersangka ungkap kasus pencabulan, Selasa (21/7/2020) 

SURYA.CO.ID, BOJONEGORO - Entah apa yang ada dibenak Paniman (72), warga Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro. Sudah renta, Paniman masih suka mengumbar hawa nafsu dan nekat berbuat tidak senonoh terhadap GSW (14), seorang siswi SMP yang sedang menonton TV sambil bermain handphone.

Tersangka pencabulan anak itu kebetulan adalah tetangga korban. Kejadiannya bermula akhir Juni lalu, saat tersangka baru pulang dari sawah, dan langsung masuk ke rumah korban yang kedua orangtuanya sedang keluar.

"Pelaku ini sudah bertahun-tahun tidak berhubungan karena istri sakit. Akhirnya GSW menjadi pelampiasan," kata Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan saat ungkap kasus, Selasa (21/7/2020)

Saat melakukan tindak asusila, Paniman menanyakan kepada korban apakah sudah pernah berpacaran atau belum. Tetapi percakapan itu hanya modus predator seksual tua itu untuk mendekati korban.

Beberapa saat kemudian, ia beraksi memegang bagian penting korban, bahkan lebih jauh lagi meski tidak terjadi hubungan badan. Setelah itu pelaku lalu pulang dan meninggalkan korban.

Namun ternyata korban yang shock menceritakan perbuatan tersangka kepada orangtuanya. "Jadi terungkapnya saat korban cerita ke orangtuanya, lalu melaporkan ke polisi dan berujung penangkapan," pungkasnya.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman maksimal 15 tahun.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Deddy Humana
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved