Breaking News:

Persela Lamongan

Kapten Persela Lamongan Ingatkan Pemain Muda saat Tampil di Liga 1 2020

Kepten Persela Lamongan, Eky Taufik mengaku setuju dengan regulasi dari PSSI yang mewacanakan regulasi tim Liga 1 menurunkan pemain U-20.

Liga Indonesia
Kepten Persela Lamongan, Eky Taufik memberi respons terkait wacana PSSI mengharuskan masing-masing tim menurunkan pemain U-20 di Liga 1 2020 

SURYA.co.id | LAMONGAN - PSSI mewacanakan masing-masing wajib klub menurunkan pemain U-20 dalam lanjutan Liga 1 2020 yang dijadwalkan bergulir lagi Oktober nanti. Wacana ini pun mendapat respons dari bek Persela Lamongan, Eky Taufik.

Eky Taufik yang di Persela Lamongan merupakan katem tim ini mengaku, setuju dengan regulasi dari PSSI. Syaratnya, para pemain muda tidak berpuas diri karena adanya regulasi tersebut.

Eky Taufiq menutrurkan, wacana regulasi pemain U-20 merupakan bagian dari upaya PSSI mempersiapkan Timnas U-20 yang akan berlaga di Piala Dunia U-20 pada 2021 mendatang.

Eky Taufik menilai, regulasi tersebut memang bagus bagi pemain muda namun apabila para pemain muda cepat puas akan menjadi bumerang bagi mereka.

“Saya setuju saja karena kompetisi ini dilanjutkan sebagai persiapan Timnas U-20 di Piala Dunia U-20 mendatang. Saya suka-suka saja dengan adanya regulasi tersebut hanya saja pemain U-20 jangan cepat puas karena sudah pasti mendapat kesempatan bermain,” terang Eky Taufiq dilansir Surya dari laman Liga Indonesia. 

Eky mengingatkan jika kesempatan bermain tidak akan datang dua kali. Sehingga dia berharap para pemain muda yang mendapat kesempatan bermain bisa memanfaatkannya dengan baik.

“Mereka harus sadar bahwa kesempatan bermain itu untuk mengingatkan diri mereka sendiri sejauh mana kemampuan mereka. Karena banyak anak muda yang diberi kesempatan main dan biasa-biasa saja. Mereka harus fight saat latihan dan pertandingan itu yang saya harapkan dari mereka di Piala Dunia mendatang,” pungkasnya.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved