Breaking News:

Liga Italia

Hasil dan Klasemen Liga Italia - Ronaldo Borong 2 Gol Atas Lazio dan Juventus Dekati Juara Serie A

Langkah Juventus memburu gelar juara Liga Italia Serie A makin dekat. Ini menyusul kemenangan Juventus atas Lazio 2-1

Twitter @SerieA
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo merayakan gol yang diciptakan ke gawang Lazio dalam pekan ke-34 Liga A Seria A, Senin (21/7?2020) dini hari. Juventus menang 2-1 atas Lazioa dan makin dekat juara Liga Italia Serie A 

SURYA.co.id - Langkah Juventus memburu gelar juara Liga Italia Serie A makin dekat. Ini menyusul kemenangan Juventus atas Lazio 2-1 dalam pekan ke-34 Liga Italia, Selasa (21/7/2020) dini hari.

Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Juventus atas Lazio. Pemain asal Portugalitu memborong dua gol bagi kemenangan Juventus pada laga ini.

Dua gol Cristioano Ronaldo dihasilkan melalui titik penalti pada menit ke-51 dan sepakan kaki kirinya di menit ke-54 guna membawa kemenangan Juventus. Sedangkan satu go Lazio dihasilkan melalui Ciro Immobile 83' dari titik penalti.

Kemenangan atas Lazio membuat Cristiano Ronaldo dkk makin kokoh di pucuk klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan koleksi 80 poin.

Juventus unggul 8 poin dari Inter Milan di posisi kedua dan unggul 11 angka dari Lazio yang tetap duduk di peringkat keempat.

Klasemen Liga Italia Serie A pekan ke-34 :

Klasemen Liga Italia pekan ke-34, Selasa (21/7/2020). Juventus makin kokoh dipuncak klasemen dan makin dekat juara Liga Italia musim ini
Klasemen Liga Italia pekan ke-34, Selasa (21/7/2020). Juventus makin kokoh dipuncak klasemen dan makin dekat juara Liga Italia musim ini (Twitter @SerieA)

Jalannya Pertandingan

Juventus syang tampil di kandang sendiri hanya mampu menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 47 persen sepanjang laga.

Dalam lima menit pertama justru Juventus mendapatkan tekanan dari Lazio lewat serangan yang dilancarkan dari sisi sayap.

Namun, meski tembakannya tepat sasaran, bola sepakan Costa tepat mengarah ke pelukan Thomas Strakosha.

Halaman
1234
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved