Breaking News:

Persebaya Surabaya

Hansamu Yama Tak Dipanggil Timnas Indonesia dan Komentar Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso

Tak ada nama Hansamu Yama Pranata dalam daftar pemain Persebaya Surabaya yang dipanggil Timnas Indonesia proyeksi Kualifikasi Piala Dunia 2022

BolaSport.com
Bek Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata saat membela Timnas Indonesia. Pemain langganan Merah Putih itu tak dipanggil Timnas Indonesia proyeksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tidak ada nama Hansamu Yama Pranata dalam daftar pemain Persebaya Surabaya yang dipanggil Timnas Indonesia proyeksi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Persebaya Surabaya menyumbangkan empat pemain ke Timnas Indonesia besutan Shin Tae Yong.

Keempat pemain Persebaya Surabaya yang dipanggil menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia, yakni Rachmat Irianto, Rivky Mokodompit, Arif Satria dan Koko Ari Araya.

Tak dipanggilnya Hansamu Yama ke Timnas Indonesia ini terbilang merupakan kejutan. Pemain asal Mojokerto itu sudah menjadi langganan skuat Merah Putih sejak Timnas U-19 Indonesia.

Pemanggilan itu tertuang dalam surat PSSI no 1404/AGB/252/VII-2020 yang diterima sekretariat Persebaya pada Senin (20/7/2020) sore.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia direncanakan berlangsung di Jakarta 23 Juli hingga 8 Agustus mendatang.

Timnas Indonesia senior di bawah racikan Shin Tae Yong akan kembali melakoni laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 putaran kedua pada 8 Oktober mendatang.

Dari empat pemain yang dipanggil, terdapat dua nama debutan bersama Timnas Indonesia, yakni kiper Rivky Mokodompit dan Arif Satria.

Dipanggilnya Rivky Mokodompit dan Arif Satria merupakan prestasi sendiri bagi Persebaya dalam mengorbitkan para pemainnya.

Sebelumnya, ada Koko Ari dan juga Rachmat Irianto yang dipanggil karena penampilan impresifnya bersama Persebaya.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved