Breaking News:

Berita Malang

Disambati Pasien Covid-19, Kapolresta dan Dandim Borong Pizza dan Bakso

Beberapa pasien rewel, dan langsung meminta kedua perwira tinggi itu agar dibelikan pizza. Dan tidak lupa meminta kuliner khas Malang, bakso.

surya/kukuh kurniawan
Kasatlantas Polresta Malang Kota, AKP Ramadhan Nasution memberikan secara simbolis pizza kepada tim medis yang berjaga di Rumah Isolasi Covid-19 di Jalan Kawi, Kecamatan Klojen, Selasa (21/7/2020). 

SURYA.CO.ID, MALANG - Tidak hanya butuh kesabaran dan ketelatenan menghadapi pasien Covid-19 yang jenuh saat diisolasi. Tetapi juga harus siap dengan anggaran besar untuk memenuhi permintaan mereka yang kadang aneh.

Seperti dialami Kapolresta Malang Kota danDandim 0833 Kota Malang ketika menjenguk para pasien Covid-19 di Rumah Isolasi Covid-19 di Jalan Kawi, Kecamatan Klojen, Selasa (21/7/2020).  Beberapa pasien rewel, dan langsung meminta kedua perwira tinggi itu agar dibelikan pizza. Dan tidak lupa meminta kuliner khas Malang, bakso.

Tentu permintaan itu tidak sedikit, karena ada 38 pasien yang diisolasi di sana. Tetapi Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata dan Dandim Dandim 0833 Kota Malang, Letkol Inf. Tommy Anderson langsung mengabulkan permintaan tersebut.

Tak lama usai kunjungan, Kasatlantas Polresta Malang Kota, AKP Ramadhan Nasution mewakili Kapolresta angsung datang membawa kedua penganan tersebut. Pizza dan bakso dititipkan kepada tim medis untuk diberikan kepadapara pasien.

Kasubbag Humas Polresta Malang Kota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni menjelaskan, jumlah makanan yang dibeli cukup banyak, yaitu masing-masing 38 porsi.

"Itu sesuai dengan jumlah pasien yang dirawat di rumah isolasi Jalan Kawi. Semoga pemberian tersebut dapat menambah semangat mereka," ujar Marhaeni.

Tidak hanya itu, pizza dan bakso juga diberikan kepada tim medis dan petugas keamanan yang selalu berjaga di rumah isolasi .

"Para tim medis merupakan salah satu garda terdepan yang berjuang memutus rantai penyebaran Covid-19. Semoga bantuan ini juga dapat memberikan kebahagiaan bagi mereka, di tengah pekerjaan yang dijalani," tandasnya.

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Deddy Humana
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved