Breaking News:

Berita Pamekasan

Bisa Makan Sepuasnya, 'Cafe&Resto; Hebat' Jadi Tongkrongan Baru di Pamekasan,

Pengunjung yang ingin merasakan menu makanan di kafe dan resto ini cukup membawa uang Rp 15.000 dan bisa makan sepuasnya.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Deddy Humana
surya/kuswanto ferdian
Bani Grup saat grand opening Cafe dan Resto Hebat di di Jalan Raya Panglegur, Kabupaten Pamekasan, Senin (20/7/2020). 

SURYA.CO.ID, PAMEKASAN - Tempat tongkrongan yang nyaman, representatif dan terjangkau di Pamekasan kembali dilaunching oleh Bani Group, Senin (20/7/2020) malam. Usaha kuliner bernama Cafe dan Resto Hebat itu berlokasi di Jalan Raya Panglegur Pamekasan dengan konsep 'Hemat dan Bersahabat'.

Grand opening kafe ini mengusung tagar #harga merakyat. Opening dihadiri tokoh dan berbagai elemen masyarakat untuk mengenalkan cafe dan resto hebat tersebut. Lokasinya pun strategis, dekat dengan Universitas Madura dan IAIN Madura.

Owner Cafe Bani, Ali Zainal yang didampingi Manajer Cafe Resto Hebat menjelaskan, nama tempat itu dipilih untuk mengimbangi keadaan situasi ekonomi di Pamekasan. Resto Hebat ini katanya, singkatan dari 'Hemat dan Bersahabat'.

Kafe ini mengusung konsep kuliner hemat. Pengunjung yang ingin merasakan menu makanan di cafe dan resto hebat ini cukup membawa uang Rp 15.000 sudah bisa makan sepuasnya.

Pria yang akrab dipanggil Bang Ali ini berharap, cafe dan resto hebat miliknya bisa menjadi tempat tongkrongan masyarakat Pamekasan dari berbagai golongan. "Menu andalan kami adalah ayam tulang lunak dan berbagai minuman segar. Yang penting harga tidak menguras isi kantong," kata Ali.

Sekadar informasi, dua bulan terakhir ini Bani Group melaunching empat usaha mikro. Dan baru dua yang diresmikan yaitu cafe dan resto hebat dan Bani Central Parfum (BCB). Sedangkan bulan depan Ali baru akan melaunching Bani Food Court dan Bani Chicken.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved