Breaking News:

Arema Malang

Logo dan Slogan Baru Arema FC Di-launching saat Ulang Tahun ke-33, Aremania Wajib Tahu

Perayaan ualang tahun Arema FC ke-33 pada 2020 dipastikan ada yang sepesial. Tim berjuluk Singo Edan ini akan me-launching logo dan selogan baru.

Arema FC
Logo Arema FC yang ini masih dipakai klub kebanggan masyarakat Malang Raya. Logo ini bakal segera berganti saat perayaan Ulang Tahun Arema FC ke-33 pada 11 Agustus 2020 

SURYA.co.id | MALANG - Perayaan ualang tahun Arema FC ke-33 pada 2020 dipastikan ada yang sepesial. Tim berjuluk Singo Edan ini bakal me-launching logo dan slogan baru.

Logo dan slogan baru Arema FC itu rencananya dijadalkan di-launcing tepat saat tim Singo Edan ulang tahun pada 11 Agustus mendatang.

Tidak hanya meluncurkan logo dan slogan baru Arema FC, ulang tahun ini juga dipastikan berbeda dibanding perayaan sebelum-sebelumnya. Dimana saat ini pandemi Covid-19 atau virus Corona belum berakhir.

Sehingga kegiatan ataupun perayaan ulang tahun Arema FC ke-33 tahun ini akan menerapkan protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah.

"Tahun ini terbilang spesial dan bisa jadi sejarah yang tidak akan dilupakan, karena kami akan menggelar ulang tahun (Arema FC) ke-33 dengan mematuhi protokol kesehatan," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Senin (20/7/2020).

Tradisi saat Arema FC berulang tahun, biasanya Aremania merayakan dengan konvoi keliling Malang Raya atau berkumpul di depan Balai Kota Malang. Selain itu juga adanya intruksi dari pejabat daerah Malang untuk mengomando para pegawainya menggunakan atribut Arema saat bekerja.

Namun terlepas soal itu, manajemen Arema FC berencana akan menggelar preskon khusus untuk acara ultah pada 1 Agustus mendatang. Sekaligus rencana launching logo dan slogan baru klub serta rencana menggelar laga uji coba dengan klub yang masih belum ditentukan.

"Sebelum kompetisi dimulai kami ingin menggelar laga uji coba. sebelum kompetisi digelar. Ini bisa jadi simulasi semua pihak. Prinsipnya ulang tahun Arema kali ini akan tetap dirayakan dengan menjaga protokol kesehatan," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved