Breaking News:

Mayat Bayi Terjerat Tali Rafia

Mayat Bayi Ditemukan dengan Leher Terjerat Tali Rafia. Saksi Sebut Lihat Perempuan Mencurigakan

Mayat bayi perempuan ditemukan dengan leher terjerat tali rafia dekat pintu air Jl Menur Pumpungan Raya, Surabaya. Saksi sebut perempuan menurigakan

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Eben Haezer Panca
surabaya.tribunnews.com/luhur pambudi
Petugas berbaju APD lengkap membawa mayat bayi perempuan yang ditemukan dengan leher terjerat tali rafia di dekat pintu air Jl Menur Pumpungan Raya, Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

SURYA.co.id | SURABAYA - Mayat bayi perempuan dengan leher terjerat tali rafia ditemukan di plengsengan pintu air di Jl Menur Pumpungan Raya, Kelurahan Klampis Ngasem, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya, Minggu (19/7/2020)

Mayat bayi perempuan yang diperkirakan berusia 2 minggu ini ditemukan di dalam kardus air mineral. 

Ketua RW 03 Abudin Salim mengungkapkan, sekira pukul 10.30 WIB, sejumlah warga sempat mendapati seorang wanita tampak berjalan membawa benda mencurigakan melalui jalan setapak mengarah ke plengsengan tersebut.

"Info awal. Ada 1 warga, sekira jam 11.00 WIB, ada cewek datang ke situ," ujarnya saat ditemui awak media di lokasi, Minggu (19/7/2020).

Salim menduga kuat, wanita tak dikenal itu merupakan si pelaku pembuang mayat bayi itu.

Namun setelah dirinya memastikan ciri-ciri wanita tersebut, ia memastikan, si terduga pelaku bukanlah warga yang bermukim di wilayahnya.

"Pada saat ada penemuan bayi tersebut, kemungkinan besar ya perempuan itu yang buang. Kalau dari ciri cirinya kemungkinan besar wanita itu bukan warga kami," jelasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sukolilo, Iptu Zainul Abidin mengungkapkan pihaknya sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Proses evakuasi mayat sudah selesai, saat ini mayat telah berada di kamar mayat RSU Dr Soetomo Surabaya.

"Sudah selesai evakuasinya. Iya di kamar mayat RSU Dr Soetomo," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved