Breaking News:

Moto GP

Link Live Streaming Moto GP 2020 di Sirkuit Jerez, Marc Marquez Percaya Diri Kalahkan Pebalap Yamaha

Berikut link live streaming MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol. Marc Maquez yakin menang nanti malam meski memulai balapan di urutan ketiga,

Motogp.com
Marc Marquez di Jerez Spanyol 

SURYA.co.id, SURABAYA - Berikut link live streaming MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol. Marc Maquez yakin menang nanti malam meski memulai balapan di urutan ketiga, Minggu (19/7/2020).

Pada babak Kualifikasi MotoGP Jerez Spanyol 2020 Sabtu (18/7/2020) malam kemarin, Marc Marquez hanya mendapat urutan ketiga. Meski demikian, pembalap Repsol Honda itu tetap optimis bakal meraih hasil maksimal pada seri pertama MotoGP 2020.

Seri tersebut sedianya dihelat di Sirkuit Jerez, Minggu (19/7/2020) pukul 19.00 WIB. Marquez sendiri akan memulai balapan di belakang Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha).

Pada GP Spanyol nanti, Marquez percaya diri bahwa dirinya mampu mengalahkan dua pembalap Yamaha yang menempati posisi start di depannya.

"Saya merasa lebih cepat kali ini. Target untuk memulai balapan dari barisan depan sudah saya capai," ujar Marquez dikutip dari situs Tuttomotoriweb, Minggu (19/7/2020).

"Saya tahu Quartararo dan Vinales lebih cepat pada sesi kualifikasi. Namun, balapan punya 25 putaran. Kita akan melihat apa yang bakal terjadi," ucap Marquez menambahkan.

Kepercayaan Marquez kali ini memang tidak sembarangan. Berkaca dari musim lalu, Marquez punya sejarah tersendiri soal MotoGP Spanyol.

Pada MotoGP Spanyol 2019, Marquez berhasil meraih urutan pertama meski memulai balapan dari urutan ketiga.

Marquez tampil impresif dan sudah memimpin balapan sejak tikungan pertama dengan menyalip Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli.

Di sisi lain, Quartararo yang memulai balapan dari urutan pertama saat itu mengalami nasib nahas.

Halaman
12
Penulis: Abdullah Faqih
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved