Breaking News:

Gerakan Satu Juta Masker

Gerakan Satu Juta Masker, Bonek Nganjuk Bagikan Masker dan Edukasi Trisula Wani di Pasar Wage

Bonek Nganjuk terlibat dalam gerakan satu juga masker dengan cara membagi-bagikan masker di Pasar Wage, Nganjuk.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Eben Haezer Panca
ist/bonek nganjuk
Bonek di Kabupaten Nganjuk terlibat dalam gerakan satu juta masker dengan membagi-bagikan masker di Pasar Wage, Nganjuk. 

SURYA.co.id, SURABAYA- Bonek di seluruh nusantara hari ini (19/7/2020) secara serentak melakukan bagi-bagi masker dalam Gerakan Satu Juta Masker Untuk Surabaya Hijau.

Gerakan tersebut sebagai bagian dari dinobatkannya Bonek dan Persebaya oleh BNPB dalam gerakan Bonek Wani Lawan Covid-19, pekan lalu.

Khusus untuk Nganjuk, disampaikan Joko Bayu, koordinator Bonek Nganjuk pada Surya, pihaknya melakukan aksi di Pasar Wage, Nganjuk.

"Jumlah masker yang kami bagikan 150 pcs, kami bagikan di Pasar Nganjuk," kata Joko Bayu pada Surya, Minggu (19/7/2020).

Tak hanya membagikan masker, Bonek Nganjuk juga melakukan edukasi tentang Trisula Wani (wani pakai masker, wani cuci tangan, dan wani jaga jarak).

"Bersosialisasi dengan masyarakat di Pasar Nganjuk untuk tetap beraktivitas seperti biasa dengan tetap ikuti protokol kesehatan," jelasnya.

Ia bersyukur karena aksi yang dilakukan mendapat respon positif dari masyarakat secara luas. Apalagi ini bukan aksi sosial pertama yang dilakukan Bonek Nganjuk.

"Alhamdulillah antusias masyarakat Nganjuk sangat baik, bahkan berterimakasih atas kepedulian kami selama Pandemi Covid-19," tutur pria akrab disapa Bayu itu.

Ia berharap dengan aksi yang dilakukan ini bisa memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat (khususnya Nganjuk) dalam memerangi pandemi Covid-19.

"Harapan temen-temen Bonek Nganjuk, semoga pandemi ini cepet berakhir dan masyarakat Nganjuk juga Indonesia cepet kembali normal seperti biasa," harapnya.

Bayu juga sampaikan terimakasih atas kekompakan Bonek Nganjuk selama ini dalam melakukan aksi sosial.

Ia berharap Bonek secara luas tidak lelah terus berbuat baik untuk menolong sesama dalam kondisi apapun.

"Terimakasih untuk teman-teman Bonek Nganjuk, Bonek Peduli dan Bonek seluruh nusantara atas aksi sejuta masker yang serentak hari ini," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved