Breaking News:

Gerakan Satu Juta Masker

Bonek Mojopahit Bagikan 1.150 Masker 6 Pasar di Mojokerto

Bonek Mojopahit yang ber-homebase di Mojokerto ikut ambil bagian dalam Gerakan Satu Juta Masker Untuk Surabaya Hijau dengan bagi-bagi masker.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Eben Haezer Panca
ist/bonek mojopahit
Bonek Mojopahit terlibat gerakan satu juga masker dengan membagikan masker di Mojokerto. 

Laporan Wartawan Surya, Khairul Amin

SURYA.co.id, SURABAYA - Bonek Mojopahit yang ber-homebase di Mojokerto ikut ambil bagian dalam Gerakan Satu Juta Masker Untuk Surabaya Hijau.

Gerakan tersebut sebagai bagian dari dinobatkannya Bonek dan Persebaya oleh BNPB dalam gerakan Bonek Wani Lawan Covid-19, pekan lalu.

Pada agenda bagi-bagi masker hari ini, Bonek Mojopahit membagikan 1.150 masker di enam pasar yang tersebar di area Mojokerto, yakni Pasar Tanjung, Pasar Prajurit Kulon, Pasar Pohjejer Gondang, Pasar Dlanggu, Pasar Cangguh Jetis, dan Pasar Kemlagi.

"Pembagian masker hari ini jumlahnya 1.150, kami bagikan di enam pasar," kata Itong, ketua Bonek Mojopahit pada Surya, Minggu (19/7/2020).

Selain membagikan masker, tambah Itong, juga dilakukan edukasi Tri Wani yakni Wani pakai masker, wani cuci tangan, dan wani jaga jarak.

Itong bersyukur karena kegiatan yang dilakukan oleh komunitasnya mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Apalagi ini bukan kegiatan sosial kali pertama Bonek Mojopahit dalam ikut memerangi pandemi Covid-19.

Ia berharap, dengan aksi yang dilakukan, masyarakat terbiasa hidup dengan protokol kesehatan yang baik dan benar di tengah pandemi.

"Berharap masyarakat dapat membiasakan hidup bersih dan mematuhi protokol dari ppemerintah. Semoga musibah ini(biru corona)secepatnya berakhir," pungkasnya.

Tak hanya kegiatan hari ini, Itong memastikan, ke depan akan banyak lagi kegiatan sosial yang akan dilakukan Bonek Mojopahit dalam ikut memerangi pandemi Covid-19. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved