Breaking News:

Pilwali Blitar 2020

Resmi Kantongi Rekom PDIP di Pilwali Blitar 2020, Pasangan Santoso-Tjutjuk Segera Deklarasi

Wali Kota Blitar, Santoso resmi mendapat rekomendasi dari DPP PDIP untuk maju di Pilwali Blitar 2020.

Penulis: Samsul Hadi | Editor: Cak Sur
Istimewa
Wali Kota Blitar, Santoso (kiri) dan Tjutjuk saat menerima rekomendasi dari DPP PDIP di kantor DPD PDIP Provinsi Jatim di Surabaya, Jumat (17/7/2020). 

SURYA.CO.ID, BLITAR - Wali Kota Blitar, Santoso resmi mendapat rekomendasi dari DPP PDIP untuk maju di Pilwali Blitar 2020.

Dalam rekomendasi itu, Santoso akan berpasangan dengan Tjutjuk Sunario yang merupakan wakil ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jatim.

Rekomendasi dari DPP PDIP diserahkan kepada pasangan Santoso-Tjutjuk melalui DPD PDIP Provinsi Jatim di kantor DPD PDIP Provinsi Jatim di Surabaya, Jumat (17/7/2020).

"Rekom dari DPP PDIP untuk Pilwali Blitar 2020 sudah saya terima. Dalam rekom itu saya tetap berpasangan dengan Pak Tjutjuk," kata Santoso dihubungi, Jumat (17/7/2020).

Santoso mengatakan segera bergerak setelah resmi mendapat rekomendasi dari DPP PDI. Dia segera konsolidasi dengan pengurus DPC PDIP Kota Blitar untuk membentuk tim pemenangan.

"Secepatnya kami bersama relawan akan melakukan deklarasi pasangan Santoso-Tjutjuk untuk maju di Pilwali Blitar 2020. Kami akan mempersiapkan waktu yang tepat untuk deklarasi," ujar Santoso.

Ketua DPC PDIP Kota Blitar, Syahrul Alim mengatakan rekomendasi DPP PDIP di Pilwali Blitar 2020 secara resmi sudah diberikan kepada pasangan Santoso-Tjutjuk.

Dengan begitu, PDIP akan berkoalisi dengan Partai Gerindra di Pilwali Blitar 2020.

"Setelah ini, kami segera konsolidasi di internal partai. Selain itu, kami juga akan komunikasi dengan DPC Partai Gerindra Kota Blitar untuk membentuk tim pemenangan," kata Syahrul.

Terpisah, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Blitar, Tan Ngi Hing mengatakan rekomendasi dari PDIP di Pilwali Blitar sudah turun untuk pasangan Santoso-Tjutjuk.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved