Breaking News:

Pilwali Surabaya

Rekomendasi PDIP Untuk Pilwali Surabaya Masih Akan Turun Bulan Agustus

DPP PDI Perjuangan belum mengumumkan siapa yang mereka beri rekomendasi untuk maju di Pilkada Surabaya 2020. Rencananya, itu disampaikan akhir Agustus

SURYA.CO.ID/Sofyan Arif Candra Sakti
Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim, Kusnadi, menyebut rekomendasi PDIP untuk Pilkada Surabaya baru akan turun Agustus mendatang. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra

SURYA.co.id | SURABAYA - DPP PDI Perjuangan kembali mengumumkan rekomendasi untuk Pilkada serentak Jawa Timur 2020, Jumat (17/7/2020).

Pada gelombang kedua ini, rekomendasi untuk Pilkada Surabaya 2020 belum diumumkan.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Kusnadi mengatakan rekomendasi untuk Surabaya akan diumumkan pada gelombang ketiga atau gelombang terakhir.

"Surabaya akan diumumkan pada gelombang ketiga atau gelombang terakhir. Waktunya yang menentukan tetap DPP, mungkin akhir Agustus," kata Kusnadi.

Ketua DPRD Jatim ini mengatakan tidak ada kendala dalam menentukan rekomendasi dalam Pilkada Surabaya 2020.

"Semua kan membutuhkan kajian. Bappilu DPP juga melakukan evaluasi dan survei sendiri sehingga dari hasil itu menjadi dasar diterbitkannya rekomendasi," lanjut Kusnadi.

Legislator asal Sidoarjo ini mengatakan PDI Perjuangan selalu membangun koalisi dalam setiap Pilkada termasuk di Surabaya.

"Bisa dengan Parpol bisa juga dengan tokoh masyarakat dan organisasi keagamaan dan sebagainya. Jadi terminologi koalisi jangan diartikan antara partai dengan partai," pungkasnya.

Di Pilkada Surabaya, PKB Jatim Usulkan Machfud Arifin Berpasangan Dengan Tokoh dari NU

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved