Breaking News:

51 Pelanggan Regional Jatim Balinus Raih Hadiah IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria dan Berkah

Pelanggan IndiHome di wilayah Regional 5 Jatim Bali dan Nusa Tenggara (Jatim Balnus), banyak menjadi pemenang hadiah program Indihome.

Foto: telkom regional 5
Prosesi pengundian program Indihome Miliarder Paket Rumah Ceria & Berkah Dari Rumah 2020 di wilayah Telkom Regional 5 dipimpin Executive Vice President Telkom Regional 5 Jatim Bali Nusra, Pontjo Suharwono. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelanggan IndiHome di wilayah Regional 5 Jawa Timur Bali dan Nusa Tenggara (Jatim Balnus), banyak menjadi pemenang hadiah program Indihome Miliarder Paket Rumah Ceria & Berkah Dari Rumah 2020.

Total ada 51 Pelanggan. Mereka terbagi menjadi dua program, yaitu program IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria sebanyak 26 pemenang dan Berkah Dari Rumah 2020 sebanyak 25 pemenang.

Executive Vice President Telkom Regional 5 Jatim Bali Nusra, Pontjo Suharwono mengatakan, program undian Indihome Miliarder Paket Rumah Ceria dan Berkah dari Rumah 2020 merupakan program undian diikuti pelanggan baru yang berlangganan layanan Triple Play.

"Serta melakukan migrasi ke layanan Triple Play Indihome, pelanggan yang berlangganan add-on, pelanggan yang melakukan redeem poin dan juga seluruh pelanggan eksisting yang melakukan pembayaran Indihome," jelas Pontjo, disela acara pengundian yang digelar di lobby lantai G gedung Telkom Landmark Tower (TLT) Surabaya, Rabu (16/7/2020).

Pelanggan dapat menukarkan 200 poin my Indihome menjadi 1 kupon undian.

Pengundian yang dilakukan serentak di tujuh regional ini, juga sangat spesial. Karena dilakukan untuk dua paket sekaligus yakni paket Rumah Ceria dan Berkah dari Rumah.

Pontjo menyampaikan, bahwa kabar baiknya lagi bahwa untuk pengundian saat ini, pemenangnya tersebar merata dari masing-masing wilayah Telkom atau Witel yang kebetulan di Telkom Regional 5, ada 13 Witel.

Sehingga pemenangnya ini akan merata di seluruh Wilayah Telkom.

"Kalau sebelumnya pengundian di Regional itu jadi satu, sehingga bisa jadi pemenangnya didominasi oleh salah satu kota saja, tapi untuk sekarang mulai dari Kupang sampai Madiun dan dari Madura sampai Jember itu masing-masing ada pemenangnya," ungkap Pontjo.

Program kali ini untuk periode 1, mulai Januari 2020 sampai 30 Juni 2020 yang dilakukan serentak di masing-masing wilayah Telkom Regional.

Pengundian dihadiri pihak Notaris, Dinsos, Kepolisian dan perwakilan pelanggan IndiHome, yang dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Yaitu dengan pemakaian wajib masker dan pengaturan jarak tempat duduk atau physical distancing.

Dari tujuh wilayah Telkom Regional, 14 pelanggan IndiHome yang beruntung mendapatkan grand prize top up saldo myIndiHome Rp 80 juta dan 288 pelanggan mendapatkan hadiah top up saldo myIndiHome senilai Rp10 juta untuk masing-masing pemenang.

Undian IndiHome ini adalah program rutin  setiap tahun. Pada 2020, Program Undian IndiHome Miliarder dilaksanakan pada empat triwulan dengan total hadiah mencapai Rp 8 miliar.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved