Pilwali Surabaya 2020

Setelah Muslimat, Giliran Fatayat Surabaya Mengaku Lebih Nyaman dan Totalitas Dukung Machfud

Persis dengan Muslimat yang lebih dulu mendukung bakal calon wali kota Surabaya Machfud Arifin (MA), Fatayat Surabaya, juga mengikuti ibunya.

surya.co.id/sugiharto
Bakal Calon Walikota Surabaya Machfud Arifin (baju putih) menjelaksan program-programnya di hadapan perwakilan Fatayat Surabaya, Rabu (15/7/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persis dengan Muslimat yang lebih dulu mendukung bakal calon wali kota Surabaya Machfud Arifin (MA), Fatayat Surabaya, juga mengikuti ibunya.

Organisasi perempuan muda NU ini totalitas mendukung Machfud sebagai penerus Wali Kota Risma.

"Melihat pengalaman dan kapabilitasnya, Pak MA tepat melanjutkan Bu Risma. Kami butuh sosok pemimpin yang peduli dan mau mendengar dan memajukan kota. Semua dimiliki Pak MA," kata Sekertaris PC Fatayat Surabaya Nur Rohmatul Izzah, Rabu (15/7/2020).

Sekitar 50 Perwakilan pengurus Fatayat Surabaya menggelar silaturahmi dengan Machfud di Jl Basuki Rahmat Rabu sore.

Mereka terlibat dalam diskusi hangat dan nyaman bersama mantan Kapolda Jatim itu. 

Tentu pertemuan dengan organisasi perempuan yang dikenal loyal itu tetap mengedepankan protokoler kesehatan. Organisasi di bawah NU ini menyatukan tekad untuk memenangkan alumnus Akpol tersebut.

Sama dengan Muslimat yang lebih dulu membulatkan suaranya untuk memenangkan Machfud, Fatayat Surabaya ini juga siap bulat mengamankan suara perempuan muda. "Kami lebih muda dibanding Muslimat. Muslimat itu ibunya Fatayat," tambah Izzah. 

Dua organisasi perempuan dengan jumlah anggota mencapai puluhan ribu itu makin mengokohkan supertim Machfud Arifin dalam menghadapi Pilwali pada 9 Desember 2020.

Organisasi perempuan ini dikenal loyalis dan menyelinap hingga ke kampung-kampung. 

Para ibu muda tergabung dalam Fatayat ini lebih mengidolakan Machfud sebagai wali kota karena jiwa sosialnya yang tinggi.

Halaman
12
Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved