Breaking News:

Virus Corona di Malang

Satpol PP Kota Malang Patroli di Siang Hari, Sasar Tempat Karaoke dan Panti Pijat

Meski gerbang pintu panti pijat dan tempat karaoke nampak tertutup, petugas Satpol PP tetap melakukan pengecekan secara teliti.

tribun jatim/kukuh kurniawan
Kepala Satpol PP, Priyadi saat melakukan pengecekan ke tempat karaoke yang berada di Jalan Sunandar Priyo Sudarmo, Rabu (15/7/2020). 

SURYA.CO.ID, MALANG - Satpol PP Kota Malang melakukan kegiatan patroli siang hari, Rabu (15/7/2020).

Selain melakukan patroli, petugas Satpol PP juga melakukan pengecekan kepada panti pijat dan tempat karaoke yang disinyalir masih beroperasi.

Patroli dan pengecekan dilakukan mulai dari Jalan Tlogomas, Jalan Borobudur, Jalan Ahmad Yani, Jalan L.A Sucipto, dan Jalan Sunandar Priyo Sudarmo.

Meski gerbang pintu panti pijat dan tempat karaoke nampak tertutup, petugas Satpol PP tetap melakukan pengecekan secara teliti.

Kepala Satpol PP Kota Malang, Priyadi mengatakan patroli digelar dalam rangka menegakkan aturan yang ada di dalam Perwali No. 19 Tahun 2020.

"Selain itu kegiatan ini juga menindaklanjuti laporan dari warga. Dimana warga melaporkan ke kami, bahwa ada beberapa panti pijat dan karaoke telah kembali beroperasi," ujarnya.

Setelah dilakukan pengecekan, ternyata tidak ditemukan sama sekali tempat karaoke dan panti pijat yang beroperasi.

"Tadi ada 6 tempat karaoke dan panti pijat yang kami lakukan pengecekan. Hasilnya mereka masih tutup dan tidak beroperasi. Memang tadi ada satu tempat karaoke di Jalan Borobudur yang pintunya terbuka. Setelah kami masuk dan cek, ternyata tutup dan sedang melakukan perbaikan tempat," bebernya.

Dirinya juga menegaskan bahwa pihaknya tidak segan untuk memberi tindakan tegas.

Bilamana ditemukan tempat karaoke dan panti pijat yang nekat untuk beroperasi.

"Tentu akan kami sanksi sesuai dalam Perwali No. 19 Tahun 2020. Bila ada yang buka, akan kami berikan sanksi teguran secara lisan dan tertulis. Tetapi bila tetap masih berlanjut dan beroperasi, maka akan dicabut ijin usahanya," pungkasnya.

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved