Persela Lamongan

Pelatih Persela Berharap Brian Ferreira Segera Gabung Tim Sebelum Kompetisi Dilanjutkan Lagi

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar berharap Brian Ferreira bisa segera gabung tim. Maklum, sejak awal kompetisi, dia belum pernah latihan bersama

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: Eben Haezer Panca
surya.co.id/sugiharto
Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar berharap Brian Ferreira segera gabung tim sebelum kompetisi dilanjutkan kembali. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Persela Lamongan dikabarkan akan menggelar persiapan pada Agustus mendatang. Pada saat itu diharapkan semua pemain berkumpul, khususnya Brian Ferreira.

Pelatih Persela Nil Maizar menyebut sudah menantikan kedatangan gelandang serang berpaspor Irak itu saat Persela menggelar latihan.

"Ya, kalau bisa (sudah bergabung saat latihan mulai) kenapa tidak," kata Nil Maizar , Selasa (14/7/2020).

Maklum, sejak awal direkrut, mantan pemain PSS Sleman ini sama sekali belum bergabung dengan rekan-rekannya di Lamongan.

Dia sempat akan datang ke Indonesia pada Maret lalu, tapi batal karena tertahan di Argentina imbas meluasnya pandemi covid-19 di berbagai negara.

Berbeda situasi dengan Marcus Vidal Cunha alias Marquinhos. Bek asal Brazil ini juga berstatus pemain yang baru direkrut Laskar Joko Tingkir di awal musim ini.

Namun, Marquinhos sudah sempat bergabung dalam latihan tim, akan tetapi dia belum sempat bermain karena kompetisi Liga 1 keburu dihentikan imbas pandemi covid-19.

"Tiga pemain asing ada di Surabaya, Brian masih menunggu kebijakan pemerintah soal penerbangan," ujar Nil, Juni lalu.

Persela dikabarkan akan mulai menggelar latihan pada awal Agustus nanti. Meski belum pasti, rencana itu sejalan dengan dilanjutkannya kompetisi pada 1 Oktober mendatang.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved