Breaking News:

Persona

Caca Monica Usung Parfum Perancis Karakter Nusantara

Di tengah kesibukannya sebagai assistant sales manager Regantris Hotel, Caca Monica menggeluti usaha parfum dengan brand Kamo Parfume

surabaya.tribunnews.com/habibur rohman
Caca Monica, assistant sales manager Regantris Hotel Surabaya yang juga menggeluti usaha parfum 

SURYA.co.id | SURABAYA - Meski sudah memiliki pekerjaan tetap, Caca Monica tetap menggeluti passion-nya menggeluti enterpreneurship.

Salah satu yang dikembangkan oleh asisstant sales manager Regantris Hotel Surabaya ini adalah usaha prafum dengan brand Kamo Parfume.

"Bibitnya dari Perancis langsung. Tapi, nama setiap varian pakai Bahasa Sansekerta. Parfumnya disesuaikan sama karakter orang Indonesia," kata Caca.

Ada empat varian parfum yang ia hadirkan, yakni Abistha dan Apsara untuk aroma yang soft, serta Rakka dan Lathi untuk wangi yang lebih strong.

"Kalau Abistha sama Apsara, wanginya disukai sama karakter seseorang yang kalem. Sedangkan Rakka dan Lathi, cocok untuk seseorang yang berkarakter berani dan menyukai tantangan," urai perempuan kelahiran 11 Januari 1992 ini.

Dalam pemilihan bibit, Caca sengaja mengambil langsung dari Perancis untuk menghadirkan wangi yang berbeda.

"Wanginya tahan sampai tiga hari. Kalau parfum sendiri, kalau bertahan selama seminggu itu sebenarnya kurang baik. Yang bagus itu, bertahannya tidak lama, maksimal tiga hari," urai Monica.

Sementara untuk packaging, ia tidak memberi keterangan nama varian parfum. Ini agar pengguna mengenali wanginya sendiri.

"Sesuai namanya, 'Kamo' yang artinya 'kamu'. Jadi parfumnya benar-benar personal, sesuai sama karakter pemiliknya," tandas Caca.

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved