Breaking News:

Hana Hanifah DItangkap

Sosok R Penyewa Jasa Prostitusi Online Hana Hanifah dan Video Detik-detik Artis FTV Itu Ditangkap

Artis FTV Hana Hanifah hari ini menjadi perbincangan, baik di dunia maya maupun di dunia nyata lantaran diduga tersangkut kasus prostitusi online.

SURYA.co.id | MEDAN - Artis FTV Hana Hanifah hari ini menjadi perbincangan, baik di dunia maya maupun di dunia nyata lantaran diduga tersangkut kasus prostitusi online.

Ya, Hana Hanifah ditangkap anggota Polrestabes Medan bersama seorang pria berinisial R yang diduga sebagai pengguna jasa prostitusi.

Artis mungil yang baru berusia 23 tahun itu ditangkap bersama R di sebuah hotel mewah bintang 5 pada Minggu (12/7/2020) sekitar pukul 21.30 WIB.

Lantas siapa sih R ini? Apakah dia anggota polisi yang berpura-pura menyewa jasa Hana Hanifah atau orang lain? 

Video Hana Hanifah Terbaru dan Sosok Pembooking di Prostitusi, Tahun Lalu Gempar Kasus Vanessa Angel

Penting mengungkap sosok R lantaran berkaca pada kasus prostitusi yang melibatkan artis FTV lainnya, Vanessa Angel tahun lalu.

Saat itu, penyewa jasa prostitusi dipertanyakan oleh kuasa hukum Vanessa Angel dan diduga adalah anggota polisi.

Sosok penyewa

Artis FTV, Hana Hanifah
Artis FTV, Hana Hanifah (Instagram @hanaaaast)

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Tobing membeberkan modus operandi yang dilakukan pria yang membooking Hana Hanifah.

Martuasah menuturkan bahwa awalnya pria yang membooking Hana Hanifah menghubungi muncikari yang disebut-sebut dapat mendatangkan artis ke Medan.

"Modusnya bahwa yang bersangkutan mendapatkan informasi dari germo di Jakarta yang bisa mendatangkan artis ke Medan," ungkapnya kepada Tribun, Senin (13/7/2020).

Halaman
1234
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved