Breaking News:

Pilwali Surabaya 2020

Penjelasan Gus Hans terkait Poster Dirinya Bersanding dengan Whisnu seusai Bertemu Sekjen PDIP

Bakal Calon Wakil Wali kota Surabaya dari Golkar, HM Zahrul Azhar Asumta As'ad dikabarkan bertemu dengan Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.

surya.co.id/bobby constantine koloway
Muncur poster Mas Whisnu-Gus Hans seusai pertemuan Gus Hans dengan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Senin (13/7/2020). 

SURYA.co.id, SURABAYA - Bakal Calon Wakil Wali kota Surabaya dari Golkar, HM Zahrul Azhar Asumta As'ad dikabarkan bertemu dengan Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.

Tak berselang lama, muncul poster pria yang akrab disapa Gus Hans ini bersanding dengan Bakal Calon Wali Kota Surabaya dari PDI Perjuangan, Wisnu Sakti Buana. 

Gus Hans mengakui bahwa pihaknya telah bertemu dengan Hasto di Surabaya pekan lalu. 

Menurutnya, hal itu merupakan bagian dari komunikasi politik. 

Gus Hans menjelaskan, dirinya sudah diberikan kesempatan untuk bersafari politik.

Tak hanya blusukan dengan unsur masyarakat, namun juga sejumlah partai politik.

“Sebenarnya dari awal selalu berkoordinasi dengan Ketua saya (Ketua DPD Partai Golkar Jatim, Airlangga Hartarto). Termasuk, untuk konteks juga saya sampaikan kepada Ketua," kata Gus Hans kepada Surya.co.id, ketika dikonfirmasi di Surabaya, Senin (13/7/2020). 

"Saya diberikan kesempatan untuk masih bersafari untuk bertaaruf dengan berbagai pihak. Ada Nasdem, Gerindra, termasuk PDIP,” katanya melanjutkan. 

Gus Hans melanjutkan, bahwa pertemuan dengan PDIP juga sebagai salah satu kesempatan untuk berkomunikasi politik. Namun, pihaknya enggan berandai soal kelanjutan hubungan ke depannya. 

Dia juga enggan membeberkan hasil pertemuan dengan pimpinan PDIP tersebut. Dirinya menyerahkan pada pihak PDIP yang bakal memberikan penjelasan di kemudian hari.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved