Breaking News:

Kepala DP5A Meninggal Dunia

Chandra Oratmangun, Kepala DP5A Surabaya Meninggal Dunia, Sempat Dinyatakan Positif Covid-19

Chandra Oratmangun meninggal setelah menjalani perawatan Covid-19 atau virus corona. Kabar Chandra Oratmangun meninggal itu muncul dari berbagai grup

surya.co.id/christine ayu nurchayanti
Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (DP5A) Kota Surabaya Chandra Oratmangun 

SURYA.co.id, Surabaya - Salah satu pejabat di lingkungan Pemkot Surabaya, Chandra Oratmangun diketahui meninggal pada Senin 13 Juli 2020 sore.

Kabar Chandra Oratmangun meninggal itu muncul dari berbagai grup whatsapp wartawan.

Sumber SURYA.co.id juga sudah memastikan kebenaran kabar tersebut.

Untuk diketahui, Kepala Dinas Pengendalian Pendudukan, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (DP5A) Chandra Oratmangun dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil tes swab.

"Benar, keduanya (Kadispendukcapil dan Kepala DP5A) positif corona," kata Kabag Humas Pemkot Surabaya Febriadhitya Prajatara beberapa waktu lalu seperti SURYA.co.id kutip dari artikel Kompas.com dengan judul "2 Kepala Dinas di Surabaya Positif Covid-19, Seluruh Pegawai Jalani Tes Swab"

Selain Chandra Oratmangun Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Agus Imam Sonhaji juga dinyatakan positif Covid-19.

Menurut Febri, Chandra Oratmangun diketahui terinfeksi Covid-19 saat menjalani rapid test dan dinyatakan reaktif.

Chandra lalu menjalani tes swab dan dinyatakan positif Covid-19.

Febri mengaku belum mengetahui dari mana Chandra terpapar Covid-19 dan ia memastikan, dua kepala dinas itu tak tertular Covid-19 di tempat kerja.

Chandra Oratmangun diketahui menjalani perawatan di Rumah Sakit Husada Utama Surabaya.

Halaman
12
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved