Breaking News:

25 Mahasiswa PPDS Solo Positif Corona

UNS Cari Semua yang Pernah Kontak 25 Mahasiswa PPDS, Rektor: Mereka Sebelumnya Praktik di RSUD Solo

Rektor UNS Solo, Prof Jamal Wiwoho mengatakan pihaknya saat ini tengah membantu proses mencari orang-orang yang pernah kontak dengan para pasien.

SURYA.co.id I SOLO - Sebanyak 25 mahasiswa PPDS UNS yang terkonfirmasi positif Covid-19, sebelum terkonfirmasi positif Covid-19, mereka tengah praktik di RSUD Dr Moewardi Solo.

Rektor UNS Solo, Prof Jamal Wiwoho mengatakan pihaknya saat ini tengah membantu proses mencari orang-orang yang pernah kontak dengan para pasien.

"Kami mencoba untuk men-tracing siapa saja yang pernah kontak dengan pasien, kita masih mencari," kata Jamal kepada TribunSolo.com, Minggu (12/7/2020).

Menurut Jamal, itu bisa membantu menekan potensi penyebaran virus Corona.

"Supaya bisa menekan dan mencegah bertambahnya teman-teman atau mahasiswa atau kenalan yang terkena Covid-19," tuturnya.

Jamal menyampaikan komunikasi dengan RS UNS Sukoharjo sampai saat ini terus dilakukan untuk memantau perkembangan pasien.

Tak terkecuali, mahasiswa PPDS yang tengah menjalani perawatan.

"Kami tetap komunikasi moga-moga keadaan lebih baik, setidak kita pantau setiap minggunya, setiap harinya," ucapnya.

 Dirawat di RS UNS Solo

Rektor UNS Solo, Prof Jamal Wiwoho menjelaskan 25 mahasiswa Program Pendidikan Dokter Spesialis Universitas Sebelas Maret (PPDS UNS) Solo terkonfirmasi positif Covid-19.

Halaman
12
Editor: Suyanto
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved