Breaking News:

Pilwali Surabaya

Musda, Golkar Nyatakan Solid Menangkan Machfud Arifin untuk Kota Surabaya

Acara penutupan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golongan Karya (Golkar) ke-10 diwarnai sorak sorai dukungan kepada Cawali Surabaya Machfud Arifin.

Foto: istimewa
Calon Wali Kota (Cawali) Surabaya Machfud Arifin saat menghadiri Musda ke-10 Partai Golkar. 

SURYA.co.id | SURABAYA -  Acara penutupan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golongan Karya (Golkar) ke-10 diwarnai sorak sorai dukungan kepada Calon Wali Kota (Cawali) Surabaya Machfud Arifin.

Golkar Surabaya yang baru saja melakukan pergantian kepemimpinan, berkomitmen mendukung penuh mantan Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Jatim tersebut.

Ketua DPD I Partai Golkar Jatim, Sarmuji mengatakan kader partai Golkar Surabaya akan dikerahkan untuk mengantarkan Cak Machfud menjadi orang nomor satu di Kota Pahlawan.

Golkar sudah menyiapkan massa hingga ke akar rumput untuk gerilya memenangkan Cak Machfud

"Ikhtiar dan doa kita bersama untuk pak Machfud Arifin pada Pilwali Surabaya 2020," jelas Sarmuji.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Surabaya yang baru saja dilantik, Arif Fathoni menyatakan di bawah kepemimpinannya partai berlambang pohon beringin tersebut satu suara siap mengantarkan Cak Machfud menjadi wali kota.

Menurutnya hanya Cak Machfud yang layak untuk memimpin Kota Surabaya di masa mendatang.

"Kita semua yang hadir di dalam Musda Golkar ini berkomitmen mendorong pak Machfud Arifin menjadi Wali Kota Surabaya," ujarnya.

Dia juga menjelaskan Cak Machfud ikut dalam kontestasi demokrasi karena banyaknya dorongan masyarakat.

Hal inilah yang membuatnya kagum dan menilai bahwa tokoh pemimpin Cak Machfud adalah harapan baru untuk masyarakat Kota Surabaya.

"Urusan duniawi Pak Machfud Arifin ini sebenarnya sudah selesai tapi karena didorong oleh masyarakat dan rasa pengabdian kepada tanah kelahiran Surabaya beliau maju pada Pilwali kali ini," jelasnya.

"Oleh karenanya kita harus turun langsung menyuarakan dan menyosialisasikan pak Machfud Arifin agar beliau menjadi Wali Kota Surabaya. Kemenangan Pak Machfud Arifin menjadi wali kota sama dengan kemenangan masyarakat Surabaya, kita harus berpartisipasi dalam perjuangan ini," pungkasnya.

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved