Breaking News:

4 Anggota Grup Band Surabaya Terjangkit Corona di Batam

Mereka diantaranya laki-laki berinisial HS (25), yang bersangkutan anak band dan tinggal sementara di kost

surya.co.id/ahmad zaimul haq
Foto Ilustrasi rapid test untuk mencegah penularan virus covid-19. 

SURYA.co.id I BATAM - Sebanyak empat anggota grup band asal Surabaya yang sedang show di Batam, positif terjangkit covid-19.
Hal itu disampaikan Ketua Tim Gugus Tugas Perceptan Penanganan Covid-19 Batam yang juga Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Minggu (12/7/2020).

"Anak band ini merupakan pendatang yang terdiri dari tiga laki-laki dan satu perempuan," kata Rudi melalui keterangan tertulisnya.

Empat kasus covid ini sekaligus menjadi klaster baru di Batam.

Mereka diantaranya  laki-laki berinisial HS (25), yang bersangkutan anak band dan tinggal sementara di kost di kawasan perumahan Jalan Bunga Mawar Baloi Kelurahan Batu Selicin Kecamatan Lubuk Baja, Batam.

Kini mereka  yang saat ini masih dalam perawatan isolasi di RSKI Covid-19 Galang.

Menurut pengakuannya, bahwa yang bersangkutan sebelumnya berdomisili dan bekerja sebagai pemusik di Surabaya Jawa Timur, kemudian pada tanggal 20 Juni 2020 bersama dengan tujuh orang rekan-rekannya satu group band pindah ke Batam untuk memenuhi panggilan bekerja sebagai pemusik di lounge pada salah satu hotel yang terletak di kawasan Baloi Lubuk Baja.

"Sejauh ini kondisi yang bersangkutan dalam keadaan stabil dan tidak merasakan adanya gangguan kesehatan yang berarti, dan saat ini sedang dalam persiapan untuk ditempatkan di ruang perawatan isolasi atau karantina RSKI Covid-19 Pulau Galang," kata Rudi.

Editor: Suyanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved