Breaking News:

Pilkada 2020

Mantan Bupati Tuban Haeny Relawati : Mohon Doa Mas Lindra Terima Rekomendasi Besok

Mantan Bupati Tuban dua periode, Haeny Relawati Rini Widyastuti menanggapi sikap partai Golkar, pada Pilkada Tuban

surya.co.id/m sudarsono
Anggota DPR RI Fraksi Golkar yang juga mantan Bupati Tuban, Haeny Relawati Rini Widyastuti. 

SURYA.CO.ID, TUBAN - Mantan Bupati Tuban dua periode, Haeny Relawati Rini Widyastuti menanggapi sikap partai Golkar, pada Pilkada Tuban yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020.

Perempuan yang juga sebagai ibu dari Ketua DPD Golkar Tuban, Aditya Halindra Faridzki itu juga memohon doa rekomendasi untuk anaknya.

"Mohon doa, besok Mas Lindra dijadwalkan menerima rekomendasi dari DPP," kata Haeny dalam Musda X DPD Golkar Tuban di salah satu hotel, Sabtu (11/7/2020) siang.

Perempuan yang juga sebagai anggota DPR RI itu menjelaskan, rekomendasi nantinya sudah dalam bentuk paket, jadi sudah berpasangan.

Meski demikian, sosok yang akan menjadi wakil dari putranya menuju orang nomor satu di Tuban masih belum bisa disampaikan.

"Sudah dalam bentuk paket pasangan, nanti biar disampaikan sama Mas Lindra sendiri selaku Ketua DPD seusai rekomendasi didapat," bebernya.

Sekadar diketahui, Golkar mendapatkan 9 kursi di DPRD Tuban, partai beringin itu satu fraksi dengan PBB yang hanya mendapat 1 kursi.

Belum diketahui, partai mana yang akan berkoalisi dengan Golkar. Saat ini disebut koalisi sedang dibangun dengan sejumlah partai.

Sedangkan PKB yang saat ini berkuasa mendapat 16 kursi, juga berkeinginan maju sebagai calon bupati.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved