Breaking News:

Liga Italia

Link Live Streaming Juventus vs Atalanta: Menanti Kembalinya Duet Maut Ronaldo-Dybala

Juventus akan meladeni tim papan atas lain di Serie A Italia, yaitu Atalanta pada Minggu dini hari pukul 02.45 WIB. Berikut link live streming

Juventus.com
Link Live Streaming Juventus vs Atalanta 

SURYA.co.id, Surabaya- Juventus akan meladeni tim papan atas lain di Serie A Italia, yaitu Atalanta pada Minggu dini hari pukul 02.45 WIB. Berikut link live streming Juventus vs Atalanta, Sabtu (11/7/2020).

Juventus tak akan mudah untuk menjamu Atalanta pada pekan ke-32 Liga Italia kali ini.

Dilansir dari artikel Kompas.com berjudul "Prediksi Susunan Pemain Juventus Vs Atalanta, Panggung Ronaldo-Dybala", Atalanta Bakal menjadi penantang serius untuk Bianconerri.

Atalanta yang dibesut oleh  Gian Piero Gasperini itu merupakan tim tersubur di Serie A musim ini. Dari 31 laga yang sudah mereka lakoni, Alejandro Gomez dkk mampu melesakkan 85 gol, terbanyak di antara klub lain.

Menghadapi Juventus, Gasperini kemungkinan besar akan kembali mengandalkan penyerang Duvan Zapata dengan dukungan Gomez dan Mario Pasalic dari lini kedua.

Selain itu, Gasperini juga masih punya senjata rahasia dalam diri Luis Muriel. Meski lebih sering menjadi pemain pengganti, Muriel merupakan pemain tersubur Atalanta dengan gelontoran 17 gol.

Dari lima pertemuan terakhir di Serie A, Juventus punya catatan lebih unggul atas Atalanta dengan tiga kemenangan, dua kali imbang, dan hanya sekali kalah.

Meski demikian, Juventus tetap harus waspada. Sebab, pada pertemuan terakhir di Stadion Allianz, akhir Mei 2019, Atalanta mampu menahan imbang sang tuan rumah dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Juventus vs Atalanta

Link 1

Halaman
123
Penulis: Abdullah Faqih
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved