Breaking News:

Berita Lamongan

Kacung Purwanto Dipercaya Lagi Pimpin DPD Partai Golkar di Lamongan, Umumkan Usung Yuhronur Efendi

Kacung Purwanto kembali pimpin DPD Golkar di Lamongan dan diputuskan Yuhronur Efendi - Kiai Abdul Rouf dipastikan berlaga di Pilkada Serentak 2020

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Hanif Manshuri
Musda Golkar ke X di Gedung Bina Loka, Jalan Lamongrejo, Lamongan, Sabtu (11/7/2020), 

SURYA.CO.ID, LAMONGAN - Hasil Musyawarah Daerah (Musda) Golkar ke X di Gedung Bina Loka, Jalan Lamongrejo, Sabtu (11/7/2020), sepakat mempercayai Kacung Purwanto untuk kedua kalinya mengemban amanat memimpin DPD Partai Golkar di Lamongan.

"Musda X Partai Golkar akan membuat program kerja yang baik untuk kegiatan selama 5 tahun agar tercapai kesuksesan Partai Golkar, " kata Kacung Purwanto usai Musda petang tadi.

Kacung memastikan akan meneruskan langkah Golkar serta dalam waktu dekat adalah mencari pemimpin yang mampu, mumpuni, ngajeni dan kaya akan inovasi.

Kacung akan menahkodai Partai Golkar Lamongan untuk periode 2020-2025, sekaligus ia bertekad melakukan konsolidasi Partai Golkar Lamongan dalam rangka untuk pemenangan Pilkada Serentak 2020 di Lamongan.

"Kita sudah memantapkan pasangan Cabub-Cawabup Lamongan untuk berlaga pada 9 Desember 2020," katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar, M Sarmuji menyinggung Calon Bupati Lamongan yang akan diusung Golkar. Partai telah membuka penjaringan calon bupati tingkat kabupaten.

"Jadi ada beberapa nama dan itu normal saja," katanya.

Pada akhirnya, kata Sarmuji, diputuskan Yuhronur Efendi dan Kiai Abdul Rouf yang diusung Golkar.

Calon yang sudah ditentukan sudah menjadi pertimbangan DPP untuk memutuskan pasangan calon Bupati Yuhronur Efendi dan Abdul Rouf.

Realita yang tidak bisa ditutupi, mengapa Golkar mengusung Yuhronur. Karena laki-laki yang sekarang menjabat Sekkab Lamongan itu mampu membangun daerah.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved