Breaking News:

Berita Surabaya Populer Hari ini: 33 Warga Ketintang Sembuh Covid-19 dan Rumah Berpindah Sendiri

Berikut rangkuman Berita Surabaya Populer hari ini Sabtu (11/7/2020) di antaranya 33 warga Ketintang dinyatakan sembuh dari Covid-19.

SURYA/ Ahmad Zaimul Haq dan Rahardian Bagus
Kolase Berita Surabaya Populer Hari ini: Warga Ketintang ucapkan terima kasih kepada Bu Risma dan penampakan rumah di Ngawi berpindah sendiri 

SURYA.CO.ID - Berikut rangkuman Berita Surabaya Populer hari ini Sabtu (11/7/2020) di antaranya 33 warga Ketintang dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Warga RW 04, Ketintang menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini dengan membentangkan spanduk.

Jalan Ketintang Jaya, Gayungan tampak ramai barisan warga membawa spanduk bertuliskan 'Suwon Bu Risma Awak’e dewe Wis Sehat' lengkap dengan rangkaian bunga.

Sementara itu, ada pula berita menarik lainnya dari Ngawi, di mana seorang warga Desa Mengger mengaku bisa memindah rumah dalam semalam.

Langsung saja, berikut telah SURYA.CO.ID rangkum Berita Surabaya Populer selengkapnya.

1. 33 Warga Ketintang Surabaya Sembuh dari Covid-19: Suwon Bu Risma

Jalan Ketintang Jaya, Gayungan, Surabaya, tampak ramai barisan warga membawa spanduk bertuliskan 'Suwon Bu Risma Awak’e dewe Wis Sehat' lengkap dengan rangkaian bunga.
Jalan Ketintang Jaya, Gayungan, Surabaya, tampak ramai barisan warga membawa spanduk bertuliskan 'Suwon Bu Risma Awak’e dewe Wis Sehat' lengkap dengan rangkaian bunga. (SURYA.CO.ID/Ahmad Zaimul Haq)

Jalan Ketintang Jaya, Gayungan, Surabaya, tampak ramai barisan warga membawa spanduk bertuliskan 'Suwon Bu Risma Awak’e dewe Wis Sehat' lengkap dengan rangkaian bunga.

Mereka adalah warga RW 04, Ketintang, yang berinisiatif menyampaikan selamat atas kesembuhan 33 warga lainnya dari covid-19 yang bertempat tinggal di Asrama Mahasiswa Surabaya dari berbagai daerah di Indonesia.

Pasalnya, bangunan seluas 1000 meter persegi tersebut telah ditemukannya klaster baru covid-19 sejak awal April 2020 lalu yang langsung dilakukan lockdown selama hampir tiga bulan.

“Momentum ini merupakan bentuk syukur dan dijadikan program peduli warga dengan 100 persen RW 04 sembuh dari Covid-19,” papar Ketua RW 04 Ketintang, Surabaya, Jumat (10/7/2020).

Halaman
1234
Penulis: Alif Nur Fitri Pratiwi
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved