Breaking News:

Otomotif

VIDEO Tampilan Unik Honda CB650R 2020 yang Kaya Fitur dengan Konsep Neo Sport Cafe

Honda CB650R 2020 tampil dengan desain yang mampu menghadirkan kesenangan serta sensasi bagi pengendara yang ingin terlihat unik dan berbeda.

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Di pertengahan tahun ini, Honda CB650R 2020 hadir di Indonesia .

Honda CB650R 2020 tampil dengan desain yang mampu menghadirkan kesenangan serta sensasi bagi pengendara yang ingin terlihat unik dan berbeda.

"Konsep Neo Sport Cafe sangat kuat ditampilkan melalui desain lampu depan LED bulat yang klasik," kata Sigit Budiarto, Big Bag Consultan MPM Honda, Rabu (8/7/2020) di MPM Big Bike Lounge Surabaya.

Daya tarik lainnya pun didapat melalui penyematan full LED dan lensa bening pada lampu senja, lampu belakang, lampu sein sehingga menghasilkan pencahayaan yang modern.

Sigit juga mengatakan, kekayaan fitur menjadi keunggulan Honda CB650R.

"Misalnya penggunaan suspensi depan dengan memakai inverted telescopic Showa 41mm, sehingga mampu meningkatkan kenyamanan handling saat berkendara dan untuk suspensi belakang dengan lengan ayun alumunium, yang dimana guna menghadirkan bentuk kurva dengan busur berada di atas knalpot di sisi kanan," tambahnya.

Tak hanya itu, suspensi belakang motor ini memiliki pengaturan hingga 10 level, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

Ditanyai soal kopling, Sigit mengatakan model ini memiliki fitur assist slipper clutch.

"Dengan memiliki fitur assist slipper clutch pada koplingnya maka membuat tuas kopling menjadi lebih ringan dari total keseluruhan, serta juga mampu mengurangi efek engine break ketika melakukan penurunan gigi dengan cepat," jelasnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved